Di pagi yang indah seorang gadis yang masih tertidur pulas di gangu oleh matahari yang sangat terik,dan dia pun terbangun.
"Paan sih ni matahari ganggu aje lu,mana terik banget lagi".ucapa Laura sambil mengucek-ngucek matanya dan esmosi.
"Eh,njir gw lupa kalo gw pagi ini bakalan ke rumah Rissa buat bilang kalo dia bkalan berangkat bareng gw ke Korea".ucap Laura karena dia bakaalan pindah ke Korea Bareng Rissa karna bakalan kuliah di salah satu university di korea.
Laura pun beranjak dari kasur nya itu dan pergi ke kamar mandi.
.
.
.
.Selesai mandi dia turun dan menyapa Dady dan bundanya itu.
"Good morning dady bunda".ucap Laura dan langsung menduduki kursi meja makan.
"Good morning juga".ucap Andi dan Vita kompak.
"Bunda,besok kan aku bkalan ke korea jadi aku mau ngajak Rissa boleh ngak".ucapa Laura sambil makan.
"Iya boleh".ucap vita sambil makan,dan mentap Laura.
"Tapi emang kamu bisa bahasa Korea".ucap Andi sambil menatap Laura dan sambil memakan makanan nya.
"Ya biasalah kan aku sering belajar lewat hp".ucap Laura pd.
"Ohh,tapi di daerah mana"
"Di daerah busan"
"Abis ini aku bakalan ke rumah Rissa ya dad bun.
"Iya".ucap mereka kompak.
"Ohya dad punya apartment juga di Busan nanti kamu di tingal di situ aja,nama apartemen nya ****** itu dia."ucap Andi masih fokus memakan makanannya.
"Iya"
.
.
.
.Saat selesai makan Laura langsung ke rumah Rissa menaiki mobil,saat sampai di depan rumah Rissa dia mengetuk pintu rumah Rissa dan yang membuka pintu itu adalah mamanya Rissa.
"Ehh...Tante rissanya ada gak".ucap Laura ragu² Karna yang membuka bukan Rissa.
"Ada silahkan masuk,dia di kamarnya lagi tidur".ucap Mona mamanya Rissa.
"Ohya tante aku mau ngajak Rissa ke Korea buat ngampus bareng dia di salah satu university di korea,boleh apa engak".ucap Laura takut di tolak.
"Boleh kok tapi tiket pesawatnya kan belum ada,dan kapan juga perginya".ucap Mona.
"Masalah tiket Akau udah beli dua kok dan perginya besok".ucap Laura.
"Ohh kalo gitu silahkan pergi ke kamar Rissa".ucap Mona.
"Iya,permisi".ucap Laura dan berjalan menuju kamar Rissa.
Saat sampai di kamar Rissa Laura melihat Rissa mendengkur sanggat keras dan keluar air liurnya,dia pun mengambil kesempatan untuk mengambil gambar dan Vidio untuk di jadikan meme☝️😘.
Setelah selesai dia langsung membangun kan Rissa.
"Woyy!bangun Rissa ada gempa".ucap Laura sambil menguncangakan badan Rissa.
"Hah! Mana gempa mana".ucap Rissa kaget.
"Hahahahah! Lebay lu gak ada gempa yang ada Laura disini anjaiy....slebeww".ucap Laura sambil bercanda dan ketawa-ketiwi.
"Paan sih lu becanda lu gak lucu tau gak kalo beneran kayak yang di Cianjur itu gimana,mau lu kek gitu".ucap Rissa bangun dan duduk di kasurnya.
"YAA...maap,tapi gw punya kabar untuk lu."ucap Laura duduk di sebelah kasur Rissa.
"Apa"ucap Rissa semanhat mendengarnya.
"Jadi gw udah beli tiket buat kita ke Korea,dan Mak lu ngijinin lu pergi bareng gw"ucap Laura menjelas kan sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO BIG BABY
FanfictionFOLOW DULU BARU BACA!! BTW KALO BACA JANGAN LUPA VOTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OKY! SILAHKAN MEMBACA//////±-