"ra,kenapa dia manggil kamu Ara,dan bunda siapa"tanya Suno yang melihat Laura tesenyum saat berbicara dengan Haikal.
Laura yang tadi sedang berbicara dengan Haikal langsung menoleh ke arah Suno yang menatapnya.
"Dia mah udah biasa mangil aku Ara kita udah sahabatan sejak SD,dan aku dulu sering ke rumahnya buat cobain resep kue baru buatan bundanya"jawab Laura lalu Suno hanya mengaguk,dosen pun masuk dan memulai pelajaran.🌜🌛🌚🌝
Saat pulang Laura dan rissa akan kerumah Haikal, kebetulan ibunya Haikal ikut dengan nya pergi ke Korea ,Karna cabang toko kue ibunya sudah ada di korea,dan saat ini kue itu populer di Korea dan banyak yang membelinya mulai dari artis, rakyat biasa,sampai presiden Korea pun membelinya, karena penasaran dengan kue itu,Karna kue yang dibuat bunda Haikal itu dari Indonesia jadi wajar populer.
Saat ini laura dan Rissa sedang menunggu Haikal di halte, katanya dia mau ke toilet sebentar.
Saat mereka sedang sibuk dengan hp mereka masing² Suno duduk di sebelah kiri Laura karena yang di sebelah kanan Laura Rissa.
"Kalian ngapain disini"tanya Suno dan Laura dan Rissa menatap Suno.
"Lagi tunguin haikal"jawab laura lalu kembali fokus ke hpnya,tapi Rissa pula yang bertanya"terus lu ngapain juga disini"tanya Rissa,Suno yang tadinya sedang asik menatap Laura kini beralih menatap Rissa.
"Mau nga-"ucap Suno terputus ketika ada yang datang di hadapan mereka,yang tak lain dan yang tak bukan itu Haikal yang habis dari toilet.
"Aku udah nih ayok,ehh ada Suno juga"ujar Haikal lalu duduk di sebelah kiri Suno.
"Ngak usah Deket²"ujar Suno yang menatap sinis ke arah Haikal,Karan jarak mereka hanya 1m.
"Maff"ujar Haikal lalu sedikit menjauh dan melihat Laura yang tengah bermain ponselnya.
"Ra,jadikan"ucap Haikal dan Laura mengaguk meliahat nya.
"Ohya sun tapi tujuan lu kesini apa ya"tanya Rissa ke Suno.
"Ngajak Laura jalan"jawab nya malas.
"Lo mau ngajak gw jalan,kemana"tanya Laura.
"Ngak usah lagian lu mau pergi kan sama mereka"jawabnya dengan mata julidnya.
"Hmm...gimana kalo Lo ikut kita aja,nanti pas udah pulang dari rumahnya Haikal kita langsung jalan"
"Ngak, pokoknya kamu harus jalan bareng aku"
Laura bingung harus bagaimana jika seperti ini"dihh..lu kenapa sih sun,lagian kan di bukan pacar elo malah maksa"ketus Rissa yang menatap Suno heran.
Sepertinya Suno harus memberi tau mereka berdua kalau mereka jadian tadi"jadi gini ya Laura itu pacar gw"ujar Suno kepada Rissa yang mentapnya heran.
"Apa!"kompak Rissa dan Haikal.
"Apaan sih ngak usah teriak kali lu pikir kita budeg apa"kesal Laura yang memegang kupinya.
"Kapan jadianya"tanya Rissa.
"Tadi...pas istirahat"jawab Suno santai.
Haikal yang mendengar itu merasa dadanya sesak dan serasa ingin menangis sejadi jadinya.
"Ra, pergi yuk mobilnya udah sampai"ujarnya melihat mobil milik Haikal yang sudah di depan halte.
Saat Haikal menarik tangan Laura untuk masuk ke mobil,tiba² saja tanpa di tepis oleh Suno dan langsung menarik Laura.
"Jan pegang² dia milik gw"ujarnya kesal karena miliknya di sentuh orang lain.
"Paan sih biarin aja no dia kan sahabat aku"ujar Laura dan Suno menatapnya.
"Tapi kamu punya aku aku ngak mau kamu disentuh orang lain"ujar Suno.
"Iya tau tapi aku mau ke rumah nya dulu besok aja aku jalan bareng kamu ya"ujarnya lalu mengelus bibi chuby Suno.
Saat itu air matanya sudah hampir penuh di kelopak mata nya Laura yang melihat itu pun panik"ehh jangan nangis nanti besok aku jalan kok sama kamu"ujar sambil mengelus rambut suno.
"Ngak mau besok maunya hari ini aja yaa.."
"Ngak bisa no aku udah janji sama dia"
"Ngak mau"ucap Suno dan air matanya menetes, dengan segera di menghapus nya.
Laura yang melihat Suno yang mau nagis sejadi-jadinya pun melihat Haikal yang berdiri di samping mobil,dia.begitu kesal.
"Kal besok ya gw ke rumah lu lu pergi aja dulu sama Rissa ya"ucapnya lalu Haikal hanya mengaguk Karna tak mau membantah sahabat nya walaupun tidak ikhlas,btw Laura juga dari tadi udah masuk ke mobil dia juga tidak sadar jiga Laura tak ada.
Lalu Haikal masuk kedalam mobil"RIS,Laura ngak ikut nanti lu aja yang iku sama gw"ucapnya lalu Rissa hanya mengangguk karena sedari tadi dari halte di sibuk liat hp mulu,dasar anak kurang kerjaan sama kek yang baca ngak ada kerjaan🗿
Setelah itu mobil itu pun pergi dari hadapan mereka"Suno kamu cemburu yaa,ngaku hayoo.."ucap Laura dengan senyum jahil.
"Gak kok"ujarnya lalu mengeleng pelan.
"Yaudah kalo ngak mau ngaku aku putusin aja"ujarnya santuy.
"Ehh iya aku ngaku aku cemburu"ucapnya lalu menunduk kan kepala sambil memainkan jarinya.
"Gitu dong"
"Iya"
Rada gaje banget njirr iya ngak?,gw ngak terlalu fokus Karna gw besok sekolah,AAAAAA!!!,gw paling ngak suka hari Senin:,-)😌
Seyouuuu
Muachh😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO BIG BABY
FanfictionFOLOW DULU BARU BACA!! BTW KALO BACA JANGAN LUPA VOTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OKY! SILAHKAN MEMBACA//////±-