"kamu nanya"ujar Rissa dan mereka pun hanya diam.
"Ini Thur or dear yang aku bawa dari Indonesia"ujar Rissa dan semua pun ikut bermain.
"Oyy main di taman aja yok,kebetulan gw liat taman di belakang rumah dan ada sungai juga yok"ujar IFA salah satu angota love Sik girl.
"Ayok!"ujar semuanya.
.
.
.
.Di taman,lebih tepatnya mereka duduk melingkar dan kartu di tengah,dan mereka juga akan melihat sunset pada sore ini.
"Oky, gunting kertas batu dulu"ujar Laura dan diiyakan mereka.
.
.
.
.Setelah melihat'sunset,malam pun tiba,mereka semua masuk kedalam rumah besar itu.
"Oyy nonton Darkor yok"ujar Laura dan semuanya pun ikut menonton sampai jam 8.
"Guys tidur yuk kan film nya udah Tamat"ujar Clara dan semuanya kembali ke kamar masing masing.
.
.
.
.Pagi tiba dimana semuanya bangun dan turun bersamaan.
"Pagi guyss"ujar Laura dan duduk di meja makan,dan mereka pun berkata "hai".
"Ehh boss"ujar anggota yang bernama Mia.
"Kenapa,ngak usah manggil bos pangil nama aku aja,jangan takut"ujar Laura dan semuanya hanya mengaguk.
"Iya,jadi gini Laura sampai kapan kamu mau ngampus disini"ujar Mia dan mulai mengalami roti.
"1thn lagi,kenapa"ujarnya yang sehabis menuang Nuttela di roti dan memakanya.
"Ngak,cumananya"ujarnya,dan Laura cuma ber'oh'saja.
.
.
.
.Di sekolah,lebih tepatnya di kelas.
"Suno"pangil Laura dan Suno itu pun menoleh.
"Nape lu"ujar Suno dan duduk di samping Laura.
"Kita ke kanti istirahat lagi gimana"ujarnya.
"Ok"ujarnya dan Rissa yang duduk di sebelahnya lagi hanya menatap mereka.
"Keknya gw ngak di ANGEP deh"ujarnya merasa tak di angap,dan dosen pun masuk ke kelas.
"Pagi"ujar buk Choi dan dibalas oleh siswa - siswi disana.
"Hari ini kita bkalan pulang cepat jadi ibu akan kasih kalian kerja kelompok berlawanan jenis"ujar Bu choi pakai bakor.
"Jadi je-eun dan eun-suk,Laura dan suno,Rissa dan Suho,ibu TUNGU hari Minggu depan"ucap Bu choi dengan bakor.
"Neee"ujar semua siswa siswi.
GW MAU KASIH TAU KALO SETIAP ADA ORANG KORSEL TANG BICARA SAMA RISSA DAN LAURA ITU PAKEK BAKOR YA,DAN SISWA SISWI NYA CUMAN ADA 6 ORANG YA,DAN MEREKA DI SURUH PULANG CEPAT KARNA DOSEN MAU METING.
.
.
.
.Laura dan Rissa mau berjalan keluar sekolah tapi ada yang memanggil Laura dan dia pun menoleh.
Dia adalah Suno,yang sedang berlari menuju Laura dan Rissa.
"Laura nanti kerja kelompok dirumah siapa aku atau kamu"ujarnya dan mengambil napas dalam-dalam.
"Dirumah kamu aja soalnya,dirumah aku bawanyak cewek dan mereka itu sering ribut"ujar Laura dan SUNOO tidak mengerti maksudnya apa.
"Maksud lu apaan dah"ujarnya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO BIG BABY
FanfictionFOLOW DULU BARU BACA!! BTW KALO BACA JANGAN LUPA VOTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OKY! SILAHKAN MEMBACA//////±-