Hari-hari yang lalu sudah berlalu dan kini lsg mereka akan tawuran,mereka sudah menentukan tempat untuk tawuran,lalu mereka membawa motor yang dititipkan di bandara Karna mereka saat tiba di Korea terasa lelah di tambah rumahnya Laura berkilo-kilo meter jadi mereka memutuskan untuk naik takxi,biasa orkay kalo ada yang gampang kenapa harus yang susah.
Dan kenapa mereka bisa tau rumah Laura,itu berkat bantuan dady Laura yang mengirimkan lokasi mereka kepada Clara teman Laura,Clara juga punya no hp sama no wa Dady Laura.
Lalu apa kalian tau,semakin hari Suno mulai Deket dengannya,dan itu pun mereka bisa dekat seperti itu Karna seangatan,dan berkat kerja kelompok mereka jadi dekat,dan berkat latihan juga tentunya,ya ngak?.
🌜🌛🌚🌝
Saat ini Laura dan angota lsg sedang berada di lorong yang sepi menungu badgirl datang.
"Ra,lu sama dia udah Deket ya"ujar Rissa yang berada di samping Laura,sambil duduk di pingir tembok lorong.
"Iya tapi lu tau ngak sih kalo dia itu ma-ehh ngak jadi"kata Laura Karna dia teringat suatu kata yang di ucapkan suno.
"Apa ma apa?"ujarnya tapi laur hanya diam tidak bersuara,dan tak lama kemudian mereka telah datang siapa lagi kalo bukan badgirl.
Saat ini badgirl berangota 10 sama dengan angota lsg,tapi mereka tidak yakin kali ini mereka akan menang karena bos mereka keluar dari lsg,dan digantikan oleh bos baru yaitu Laura mereka meragukan kemampuan Laura,dan yang mereka tidak tau Laura juga pernah belajar taekwondo,dan Rissa dan Clara pun tidak tau Karan Laura tidak ingin memberitahukan ini kepada sahabatnya,dia cuman merasa tidak enak ngak tau kenapa:)
"Hai,boss kalian kemana apa dia sudah keluar Karna sudah tidak bisa lagi melawan kami"ujar ketua geng yang bernama kalra,lalu melipat tangannya di dadanya.
"Bos kami bukanya keluar tanpa alasan!,tapi dia hanya ingin menjaga ibunya!"teriak Fany salah satu angota lsg.
"Udah jangan banya tingakah deh coba kesiniin ketua kalian pasti keliatan cupu!,ya ngak"teriak kalra,dan mereka tertawa mengejek.
"Kasian bosnya udah ngak ada!"ejek Amel wakil ketua badgirl,dan mereka kembali tertawa lebih kencang.
"Ada kok nih"kata Clara dan mendorong pelan Laura ke depan mereka.
"Ohh ngak sadar ternyata ada angota baru"ujar kalra menatap Laura dari bawah sampai atas dan yang di tatap pun risih.
"Heh! Mulut garam lu bisa ngak sih diem banya omong ke toa masjid"kata Laura dan angota lsg yang ketawa terbahak bahak.
"Heh berani ye lu!,yaudah ayok mulai!"teriak kalra dan mereka memulainya,dari menendang sampai memukul.
34mnt sudah berlalu tapi mereka tidak juga berhenti,tapi tanpa mereka ketahui ada yang melihat mereka tawuran,dan orang itu langsung menelpon polisi.
Tak butuh waktu lama polisi datang disaat badgril sudah lemah dan lsg langsung melarikan diri,tapi sebelum itu Laura berkata"kita udah Menag dan jangan harap lu dapat kesempatan lari"itulah yang dia katakan,dan mereka pun melajukan motor mereka,lalu badgril sudah dibawah ke kantor polisi untuk penjelasan,mungkin:)
🌜🌛🌚🌝
Saat ini mereka sudah menjauhi temapt polisi berada,dan setelah itu mereka tak langsung pulang tapi mereka ke taman dulu yang di dekat kafe yang terletak di tengah kota Busan,mereka juga akan menungu matahari terbenam,lalu mereka akan pulang.
"Ra kapan kapan kita ketaman ini lagi"ujar Clara yang duduk di bangku taman,dan di samping kanannya ada Laura dan di samping kirinya da Rissa.
"Iya tapi kalo ngak sibuk"ujarnya sambil melihat matahari yang akan tenggelam,dan ini sudah menunjukan pukul 5 sore.
"Iya"
.
.
.
.hai gyus gw agak lama ngak sih up, btw Jan lupa vote Yee muach😘
Seeyouuuu...😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO BIG BABY
FanfictionFOLOW DULU BARU BACA!! BTW KALO BACA JANGAN LUPA VOTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OKY! SILAHKAN MEMBACA//////±-