Besoknya Liana pulang ke Indonesia dan Yap sekolah pun di mulai,tapi geng Love Sik gril tetap berada di dalam rumah Karana gak mau berkomunikasi dengan orang Korea karena gak tau bhsnya.
.
.
.
.Saat di kampus, lebih tepatnya di dalam kelas.
"Oyy....Laura lu liat ngak cowok yang duduk di samping lu ganteng banget njir"ujar Rissa sambil menatap cowok itu.
" b aja tuh"ujarnya menatap sekilas cowok yang jaraknya 15 meter darinya.
"Apa lu bilang b aja padahal dia imut njir"ujar Rissa masih melihat cowok di samping Laura itu.
Kemudian cowok itu menatap mereka dan bilang"naksir lu sama gw"ujar cowok itu dengan muka datar,tapi anehnya di bisa BHS indo,dan Rissa dan Laura terkejot bukan main.
"Loh-loh kok bisa BHS indo lu njir"ujarnay menatap cowok itu dan Laura pun ikut menatapnya.
"Orang indo gw"ujarnya dan menatap Laura dan Rissa datar.
"Maksud lu lu orang indo tapi kok muka lu mirip orang Korea sih"ujar Laura.
"Itu karna mak gw dari indo sedangkan bapak gw korea,lahir di indo tapi tingal di Korsel"ujar cowok itu masih denga muka datar.
"Ohw"kompak
"Tapi nama lu siapa"uanr Laura.
"Kamu nanya"ujarnya cowok itu.
"Ihh yang bener asu"ujar Laura kesal.
"Kim SUNOO"ujarnya cowok yang bernama SUNOO.
"Hah bukanya lu yang cowok terdingin dan Ter populer itu ya"ujar rissa kauget.
"Emang iya tapi itu sih gw cuman bersikap dingin cuek cuman untuk popular aja tapi nyatanya gw orang yang,suka bercanda banyak bicara imut ganteng yakan"ujarnya memuji dirinya sendiri.
"Pd banget lu nyet"ujar Laura menatap SUNOO jijik tapi di dalam hatinya dia berkata “imut juga sih” ujnta arnya dalam hati.
"Iya iyalah orang ganteng itu harus pd"ujar sambi senyum.
"Ohya btw nama kalian sapa gw lupa"ujar SUNOO
"Gw Laura dan ini Rissa"ujar Laura dan mereka pun tersenyum.
Dan baru kali ini suno bicara panjang lebar sama orang yang baru dia kenal,sampai Sampai murid lain melihat mereka berbicara tapi tidak mengerti apa yang mereaka bicarakan yaiyalah gak ngerti orang pakek BHS indo.
"Nanti kekanti yuk"ujar suno dan di anguki Mereka berdua.
Pelajaran pun dimulai.
.
.
.
.GAJE BANGE NJIR GAK TAU NI OTAK GW KENAPE.
JAN LUPA VOTE.
MAAF KALO ADA KATA-KATA YANG SALAH.
SEE...YOU 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO BIG BABY
FanfictionFOLOW DULU BARU BACA!! BTW KALO BACA JANGAN LUPA VOTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OKY! SILAHKAN MEMBACA//////±-