Jam 04.00 terlihat dua orang gadis yang sudah bangun dari tidurnya,dan mau tau kenapa mereka bangun jam begini Karna pesawat yang mau mereka naiki datang jam 06.00 jadi mereka bisa makan dan mandi dengan santuynya Karna belum jam 06.00.
"Hoaaa."trelihat Laura yang menguap di atas kasunya dan sambil mengumpulkan nyawa.
"Ra,lu mandi dulu aja nanti gw yang masak sarapan."pinta rissa pada Laura dan Laura pun mandi.
Setelahnya mereka sarapan bersama.
.
.
.
.Mereka sekarang sudah berada di dal pesawat dan sebentar lagi pesawatnya terbang.
"Huh...gw gak sabar ke Korea,ketemu oppa Taehyung anjayy."ucap Rissa sambil menatap keluar jendela pesawat.
"Paan sih pala lu bisa ketemu Taehyung Taehyung aja kenal lu kagak, Jan ngarep bener lu neng."ucap Laura menyindir Rissa dan yang di sindir pun berkata"nape yang halu gw yang pusing elo."ucap Rissa melirik Laura kesal dan pesawat pun terbang.
.
.
.
.Setelah sampai di bandara Korea mereka menungu antrian mengambil barang mereka, mereka pun naik taksi menuju apartemen di kota Busan.
.
.
.
."Huh...anjir emang lelah banget asu".ucap Rissa sambil membawa kopernya menuju kamar apartemen.
"Sabar dikit lagi nyape kok santuy Karna Indonesia itu adalah negara tersantuy".ucap Laura yang juga membawa kopernya sama seperti Rissa.
"Beda negaranya aja yang santuy warganya mah bar-bar atuh,ehh tapi ini kan di Korea bukan di indo".ucap Rissa dan mereka pun tiba di depan kamar mereka,tapi bersebelahan ya gak satu kamar kalik.
"Udah mending kita ke kamar masing²,cape gw nanti kalo udah istirahat baru kita berkomunikasi lagi gimana".ucap Laura sambil menarik nafasnya yang panjang.
"Eh bentar kapan kita mulai sekolah,emang kita juga udah daftar".ucap Rissa sebelum membuka gagang pintu itu.
"Satu mingu lagi kita baru sekolah Karana bapak gw baru aja daftarin kita sebelum gw ajak lu kemarin,Karna pasti Mak lu ngasih lu pergi bareng gw".ucap Laura menengok Rissa dan membuka pintu apartemen.
.
.
.
Setelah mereka istirahat mereka pun saling berkomunikasi tapi lewat hp dan mereka pun langsung tidur setelah berbincang tentang jadwal mereka besok ngapain aja.
.
.
.
.GIMANA GAJE...YAA MAFF KALO GAJE SOALNYA AKUY TIYDAK TERLALUY BISAY MEMBUAYT CEYITA OTEY BA BAY MUACH 😘...
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO BIG BABY
FanfictionFOLOW DULU BARU BACA!! BTW KALO BACA JANGAN LUPA VOTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OKY! SILAHKAN MEMBACA//////±-