Hari libur sudah berlalu sekarang adalah hari senin dan mereka harus kuliah.
Saat ini Laura sengaja bangun pada pukul 05.40, alasannya supaya ngak telat,Karna dia akan berangkat pukul 06.00,dan akan masuk 07.00
"RIS bangun"saat ini Laura sedang membangunkan Rissa yang tidur,tapi bukan di kasur,tapi di pingir kasur dan dia tidak sadar jikaa tadi malam dia terjatuh,dan cuman Laura yang sadar tapi dia bodoamat.
"Paan sih gangu aje lu Sono"ucap Rissa yang mulai bergerak tapi dia mengusir Laura.
Karna Rissa tidak bangu juga akhirnya Laura punya ide"Markonah! Udah jam 7 ini"ujarnya dan langsung membuat Rissa lari ke kamar mandi,dan Laura tertawa,lalu dia berkata"cepat Rissa gw tungu di bawah"ujarnya dan langsung turun ke bawah,jangan kalian pikir dia masih pakai piyama dia udah mandi tauk+udah ganti baju.
Saat ini sudah menunjukan Pukul 05.50,dan Rissa baru keluar dari kamar.
Dia berlari ke arah meja laalu berkata"Laura lu ngak mau pergi katany udah telat,kok masih nyatuy"ujarnya dan memakan sandwich yang di taruh di meja makan,lalu mengambil air.
"Heheh,kita belum telat maff,lagian lu ngak mau bangun"ujarnya lalu Rissa hanya pasrah dan duduk bersama mereka.
"Btw,lu masih ingat ngak sih sama sahabat lu si haikal"ujar Clara.
"Masih,tapi sampai sekarang dia udah ngak aktiv pas ku telpon dan ngak ada kabar Sam sekali"ujar Laura yang kek muka orang heran.
"Oh,mungkin dia ganti no kalik ya ngak?"ujar Clara yang langsung meminum air di hadapan nya.
"Bisa jadi sih,RIS udah kelar lu makan nya"kata Laura dan Rissa yang tapi menyantapnya makananya beralih melihat Laura.
"Udah,yok kiat pergi ya guys"ujarnya lalu berdiri dari kursi,Laura pun ikut berdiri.
"Kalian lanjut sarapan aja kita pergi ya"ujar nya lalu segera pergi.
🌜🌛🌚🌝
Di kampus.
Setelah mereka menagantar tas mereka ke kelas mereka ke kntin sebentar dan orang di sekolah masih sedikit tapi pasti lama² tambah banyak.
"Ra,lu ngak kangen sama Haikal"tanya Rissa dan tanpa sadar sudah ada yang meguping mereka dari belakang,dan mereka tidak sadar.
"Kangen weehh kan udah gw bilang kenapa kalen nanya kek gitu,dari tadi"ya ucap nya yang terliaht sedih,tapi tiba-tiba ada yang bersuara tapi bukan mereka.
"Haikal siapa?"ujar orang itu yang tak lain adalah...bapakmu bercanda,Suno lah.
"Heh ayam ayam,kaget aing"ujar Rissa dan Laura dan Suno tertawa.
"Wehh serius siapa Haikal"ujar Suno lalu duduk di kursi yang kosong.
"Ohh dia sahabat gw,Napa"ujar Laura dan Suno hanya memutar bola mata malas.
"Dih,tu mata gw colok juga ya"ujar Laura dengan raut wajah kesalnya.
"Yee,sirik lu"Suno
"Ngk"
Bell masuk berbunyi mereka segera pergi dari kantin.
Di kelas.
"Pagi anak anak"ujar Bu choi,lalu di balas'pagi'dari mereka.
"Hari ini kita kedatangan siswa baru, silakan masuk,dan perkenalkan dirimu"ujar Bu choi lalu cowok itu masuk dan berdiri di sampi Bu choi.
"Hallo,nama saya Haikal Li drigantama,pangil aku Haikal"ujar Haikal seraya membungkuk,dan melihat ke arah Laura yang menatapnya dengan wajah gembira,dia pun ikut bahagia Karna bisa bertemu dengannya lagi setelah tidak saling berkomunikasi lagi.
Setelah itu. Siswa siswi menjawabnya 'hallo'.
"Kamu duduk di tempat kosong yang ada di sana ya"ujar Bu choi yang menunjuk tempat duduk kosong yang berada di belakang Laura.
"Makasih"ujar Haikal yang ingin jalan mendekat ke tempat itu,tapi dia di entikan salah sati siswa,yang bertanya ke pada Bu choi.
"Bu,dia orang mana bu,dia tidak seperti kami apa dia bukan orang Korea ya?"ujar siswa yang bernama park Siwon.
Dan Bu choi menjawab"dia dari Indonesia sama seperti Rissa dan Laura"ujar Bu choi dan Haikal langsung duduk di belakang Laura.
"Hai Ra udah lama ngak ketemu ye kan"ujar Haikal,dan Laura pun langsung mengacak rambut Haikal,Karan sudah terbiasa.
"Iya,dan gw kangenn bangket sama lu"ujarnya lalu tersenyum simpul.
"Sama"ujar Haikal,lalu membalas senyum itu,tapi terlihat jelas cowok yang berada di samping Laura risih dengan Haikal,Haikal yang tau itu pun langsung berbisik.
"Ehh Ra cowok yang di samping lu itu,kok kek risih gw disini ya"bisiknya yang terdengar jelas di telinga Suno.
"Ehh dia emang gitu orangnya,risih sama orang baru nanti aku kenalin dia sama kamu"Rissa
"Ngak usah,ngak perlu di kenalin"bukan Haikal yang bilang malahan Suno.
"Ehhhh kok bisa BHS indo lu nyet"ujarnya baru kenal tapi sudah manggil dia tengan sebutan'nyet'dasar bocah freak.
"Dia dari indo,nanti kita kenatin bareng yak"ujar lalu di anguki Haikal.
"Woy,kok gw ngak di ANGEP ya,dasar temen bego"ujar Rissa yang hanya mengamati mereka berbicara.
"Heheh maff nanti lanjut bicara di kantin aja sekarang pelajaran udah di mulai"ujar Laura dan membalikan badan meliha Bu choi menjelaskan pelajaran.
.
.
.
.Gimana ngak jelas banget ngak sihhh,gw kek gimana gitu,afdjzcdb banget lohh kek ngak tau gw nuliss apaaan.
Vote ya Babay lopyu 😘.
Seee youuu muach 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO BIG BABY
FanficFOLOW DULU BARU BACA!! BTW KALO BACA JANGAN LUPA VOTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OKY! SILAHKAN MEMBACA//////±-