apa sih orang gw ngak tau judulnya apa

17 4 0
                                    

"ayo,masuk dulu"suruh Tina saat Laura dan Suno udah di depan pintu.

"Eh,iya Tante"balas Laura lalu masuk.

Saat sudah masuk Laura di suruh duduk di ruang tamu.

Saat baru duduk Tina bertanya"jadi kalian masih punya kerja kelompok?"tanya Tina kepada mereka.

"Ngak ada,cuman disini Laura katanya mau nginep aja, karena katanya dia mau ngenghindar dari kejaran musuhnya"ucap Suno panjang lebar.

"Musuh?"

"Emang Laura siapa sampai ada musuh"tanya Tina lalu memasang muka serius.

"Laura anak geng motor,makanya dia punya musuh"jelas Suno.

"Oh"

"Eh iya lupa,Laura kamu mau minum apa terus mau ngemil apa biar bunda ambilin"lalu laura mengerutkan keningnya.

"Hah?,bunda?"

"Eh iya mulai sekarang kamu pangil Tante dengan sebutan bunda ya"lalu Laura mengaguk kaku.

"Btw mau minum apa dan mau ngemil apa biar bunda ambil"lalu dengan cepat Laura mengeleng.

"Ngak perlu tan-eh bunda"

"Ngak apa-apa"

"Emm... kalo boleh jus jeruk aja Bun"

"Yaudah tungu bentar ya"lalu Laura mengaguk.

"Sun"pangil Laura yang melihat Suno menonton Drakor yang sudah di putarnya dari tapi Tina dan Laura berbicara.

"Apa"balasnya,tapi masih melihat tv.

"Nanti gw tidur di mana"ujarnya lalu yang tadinya melihat ke arah tv sekarang melihat Laura.

"Sekamar bareng gw"ucapnya lalu Laura pun terkejot-kejot.

"Wahh,parah gak ada kamar lain kah"tanyanya lalu dia mengeleng.

Selang hening beberapa menit datanglah Tina.
"Ini udah jadi silahkan diminum"ujarnya lalu menaru gelas berisi es jeruk itu di meja.

"Makasih bunda,jadi ngak enak nih aku sama bunda"

"Ngak papa kok,santai aja lah"ujarnya lalu dia pamit katanya mau ke rumah temennya mau gosipin tetangga sebelahnya yang katanya anaknya kecelakaan terus arwahnya Gentayangan,tapi tenang temannya orng indo kok,bukan korsel jadi bisa lah gosip biasa emak² indo itu kek gitu kan suka goosip memang,tapi rumahnya cuman berjarak 13 rumah kok.

Walau malam² gini ya maknya suno itu ngak takut hantu atau pebunuh,malahn mereka yang takut sama ni emak² satu,hadeh dasar penakut, bukanya takut Ama tuhan malah takut sama emak²,tapi kalo mereka sampe berani bunuh ngerampok atau takutin emak satu ini,dijamin mereka ngak bakalan berani deket² lagi sama Tina.

[][][][][][][][]




SEDIKIT IYA YA MAKANYA FOLOW DULU,KALO MAU GW PANJANGIN NI CERITA,DAN GW UP 2 SATU HARI.

30 VOTE 36 COMENT GW BAKALAN UP LEBIH CEPAT DALAM WAKTU SATU HARI 2 KALI,HARI SABTU/MUNGU,CEPAT MAKANYA.




BERCAMBUNG...🗿🗿

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SUNOO BIG BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang