"Suno"
"Hmm"
"Kapan kita latihannya,terus kapan juga kita ngerjain tugas nya"ujar Laura sambil mengelus rambut Suno.
"Yaudah,yok belajar abis itu latihan,tapi ada syaratnya"ujar Suno bangkit dari kasurnya.
"Apa?"
"Kamu harus temenin aku tidur siang besok,lagi pula pengumuman tadi pagi,kita udah dengerkan,kali ini kita bakalan pulang cepat, jadi bolehlah"ujar Suno dengan mata yang memelas.
"Hmm,tapi kamu harus nurut sama aku ya"ujar Laura lalu dia elus rambut Suno,dan Suno hanya menikmati elusan itu.
Setelahnya Laura dan Suno kembali belajar, setelah belajar mereka beristirahat,lalu Suno melatih Laura.
Tak terasa yang tadinya jam 04.44 sekarang menjadi 06.12.
"Ehh no anterin gw pulang lah udah sore ini"ujarnya lalu meminum jus yang di bawakan maid tadi,yang si letakan di meja taman.
"Ayok"
Setelahnya mereka langsung pergi dari taman,lalu Suno mengantar Laura pulang.
.
.
.
.Rumah Laura.
"Masuk dulu"ujar Laura tapi Suno menggeleng.
"Yaudah,tapi tugas kita udah kelar kan,dan tingal besok ya aku latihan"ujar Laura sambil tersenyum dan Suno pun ikut tersenyum,lalu karena gemasnya Suno senyum sampai² Laura mencubit pipi Suno.
"Kamu tuh kok imut banget ya"ujar Laura lalu mengacak rambut Suno.
"Yaudah kalo gitu Suno pergi dulu ya"ujarnya lalu Laura mengaguk."hati hati ya no"teriak Laura yang melihat Suno akan keluar dari gerbang rumanya,lalu Suno hanya men'iya'kanya setelah keluar dari gerbang.
"Ekhmm"ujar seseorang yang berdiri di pintu masuk.
"Ehh Tante Rissa udah lama ya nungunya"ujar Laura dan hendak masuk kedalam namun segera di hentikan Rissa.
"Lu Kate gw Tante,noh Mak lu yang lu bilang Tante aja Sono gw masih terlalu mudah untuk sebutan Tante"ujarnya pd dan menghempaskan rambutnya yang terurai.
"Dih pd banget lu nyet,muka aje cantik tapi sering marah² cepet tua lo"ujarnya sambil memutar bola matanya dan terus copot canda.
"Udah ah gw mau tidur capek tau"ujar Laura tapi Rissa berakata"hah capek,lu ngak latihan apa buat tawuran"ujarnya sambil menyengir.
"Udahlah,tapi gw emang ngak bilang ke elo,gw latihan bereng Suno"ujar Laura mengerutkan keningnya lalu langsung masuk.
"Si anying belum bilang apa-apa udah masuk aja si ANJENG"ujarnya pasrah Lalau di ikut masuk dan menutup pintunya.
Setelah dia masuk dia melihat anak-anak love Sik girl sedang menonton Drakor ,dan Laura pun menghampiri mereka.
"Woyy,kalen pada udah latihan?"Laura
"Kita mah udah tau tawuran,dan udah biasa ngak perlu latihan,ya ngak"ujar Clara dan semua hanya mengaguk dan kembali menonton Drakor.
"Ehh mu kemana"ujar Rissa yang duduk di samping sofa krana Sofanya ke pwnuhan.
"Mau cebokin anak unta,ya mau mandi lah masa gw kek gini"ujarnya lalu pergi dari sana menuju kamarnya.
"Buset galak benr"ujar Rissa sambil mengelus dada,ingat orang sabar di sayang seta-ehh tuhan maksudnya.
Setelah itu Laura turun dan melihat anak-anak love Sik gril lagi di dapur kek heboh banget,tapi lura yakin mereka lagi masak.
Setelah Laura sampai di dapur dia melihat anak-anak itu,ada yang sedang memasak,ada yang tiktokan,ada yang nyanyi,dan ada yang gosip di atas meja,udah bukan dapur ini mah udah jadi kek kandang monyet berisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNOO BIG BABY
FanfictionFOLOW DULU BARU BACA!! BTW KALO BACA JANGAN LUPA VOTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OKY! SILAHKAN MEMBACA//////±-