ke kampus

37 3 0
                                    

1 Minggu berlalu sekarang adalah hari pertama mereka kuliah.

Di pagi ini mereka merasa segar dan tidak mengantuk karena biasanya mereka gantuk karena keseringan begadang.

"Oyy kita naik apa ya".ucap Rissa.

"Naik unta,ya jalan kaki lah orang kampus nya cuma berapa meter doang dari apartemen kita,lu gak liat juga kalo tu university udah kita lewatin 4 kali pas kita joging pas kita ke Lotte world pas kita ke taman ddan pas kita lagi jajan di luar".ucap Laura panjang lebar dan tidak terlalu cepat Karna jam masih menunjukkan pukul 06.03.

"Iya ya gw gak kepikiran kalo tu university yang bakalan kita tepai sering kitta lewati"ucap Rissa tertawa garing.

Mereka pun mandi dan sarapan abis sarapan mereka langsung ke kampus karna jam sudah menunjukan pukul 07.40.

.
.
.
.

Sesampaainya mereka di sana langsung masing ke gerbang yang hampir di tutup oleh penjaga.

Saat mereka berjalan di koridor tidak sengaja bertemu dengan salah satu dosen sekolah itu.

"Misi pak tau ruang kep gak".ucap Laura sehabis membungkuk dan di ikuti Rissa tapi mengunakan BHS Korea.

"Kalian murid baru ya"ucap dosen yang bernama Lee namjon  dan mengunakan bhs Korea.

"Nee"kompak mereka

"Ruang kep ada di samping kantin UKS tingal lurus belok kiri yang pintunya ada tulisan kantor kep"ucap dosen Lee mencelaskan.

"Makasih"ucap Rissa.

Saat mereka sedang menuju kantor kep,semua murid yang lewat terpukau dengan kecantikan mereka berdua,sampai ada cowok yang jatuh karena tidak sadar jika tali sepatunya lepas karena melihat Rissa dan Laura,dan merek pun tertawa Karan cowok itu.

Sesampainya di ruang kep mereka langsung di antar ke kelas mereka,kebetulan mereka memilih jurusan yang sama yaitu jurusan seni budaya.

"Anak-anak tolong perhatikan kita kedatangan murid baru silah kan perkenalkan diri kalian"ucap dosen yang bernama choi Hyundai pakai BHS Korea.

"halo nama saya laura Puri Andi kalian pangil aku Laura aja"ucap Laura dengan BHS korea dan membungkukkan badannya dan tersenyum.

Sekarang giliran Rissa"halo nama saya Carissa Yunita pangil Rissa aja"ucap Rissa dan membungkukkan badannya dan tersenyum.

"Mereka asal mana buk kok mukanya beda sama orang Korea".ucap salah satu murid cowok.

"Mereka ini dari Indonesia jadi kita harus menghargai mereka ya anak-anak".ucap buk Choi.

"Ohhh"ucap seisi kedlas dan mulai berbisik-bisik tentang Rissa dan Laura.

"Oke jadi Laura Rissa silakan duduk di tempat kosong"ucap buk Choi dengan BHS Korea.

"Makasih buk"ucap mereka berdua kompak langsung membungkuk,dan mereka langsung duduk dengan BHS Korea.

Dan ada yang  merek mereka kenalan tapi kebanyakan cowok cewek mah cumaan bebrapa aja.

Pelajaran pun di mulai.

.
.
.
.

Bel stirahat berbunyi mereka menuju arah kantin dengan 2 teman baru mereka yaitu Han ji-eun,dan Park si-jen.

Mereka sedang makan dan tiba-tiba ada murid cewek yang benama Jung Ara mau kenalan dengan Rissa dan Laura dan mereka pun berteman dengan Ara.

.
.
.
.

Setelah bel istirahat selesai mereka langsung ke kelas dan memulai pelajaran.

.
.
.
.

Sore tiba mereka pulang dan saatt sampai di apartemen ada telpon dari andi"halo iya dad ada apa"."ini Dady udah cariin kamu rumah dan gak usah tingal di apartemen lagi udah Dady bayar sekarang Dady lagi di Korea Karna gak enak,kalo kamu tinggal di apartemen.

"Iya di mana rumah nya jauh dari kampus aku gak"."lumayanlah"."Dady ada di jalan apa"."jalan **** nanti dad tunggu ya kemasin barang kamu dan Rissa pindah di sini aja"."iya.

"Oyy saa bapak gw datang ke Korea nih,katanya di beliin rumah cuy".ucap Laura setelah menutup telpon dan melihat Rissa yang langsung menonton dramanya.

"Hah buat siapa". ucapnya sambil melihat wajah happy Laura."buat  kuda berkaki 4,ya buat kita lah"."tapikan kuda kakinya emang 4"."oh iya,yaudah kita bakalan pindah ni sekarang"."padahal belum 1 bulan dah pindah..huh..."sabar"ucap Laura.

.
.
.
.

GAJE GAK SIH AKU PUNYA PANTUN,BABI MAKAN KEMIRI SOAALNY OTAK AKU MIRING😌

JAN LUPA VOTE YA SEE YOUU...

SUNOO BIG BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang