Gak nyangka ternyata banyak yg minat cerita ini wkwkwk..
Lanjut sekarang yaa^^
Jangan lupa vote dan spam komen, biar saya cepet up^^.
.
.~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Typo bertebaran & happy reading ~Sena mencoba bersikap biasa saja di depan Hyunji padahal gadis itu sama excitednya dengan sahabatnya tersebut karena sebentar lagi akan berjumpa dengan idolanya. Saat ini sepasang sahabat itu duduk persis di depan panggung karena tiket yang dibeli Hyunji.
Sahabatnya itu benar-benar memanfaatkan kekayaannya, pikir Sena. Suara riuh para nctzen, sebutan fans NCT menggema memenuhi Jamsil Olympic Stadium ketika lagu berjudul rainbow diputar. Semua orang menyanyi bersama sambil menggoyangkan lingstick berwarna hijau neon mereka.
Sena ikut menggoyang benda menyala berbentuk kotak itu tetapi tidak ikut menyanyi. Ia menoleh ke kanan di mana Hyunji duduk, gadis Kim itu bernyanyi dengan keras seolah ingin menandingi suara gadis lainnya.
Lagu berhenti, suasana jamsil stadion menjadi gelap namun suara riuh para nctzen semakin keras. Lampu sorot tiba-tiba mengarah pada satu titik dan tujuh orang laki-laki naik ke atas panggung.
Sena terdiam, dari layar besar yang sisi panggung ia bisa melihat dengan jelas wajah satu persatu anggota Nct Dream yang dishoot kamera. Hyunji yang ada di sampingnya berteriak heboh ketika wajah Haechan muncul.
"OMO! Haechan Oppa sangat tampan, aku akan mati woahh sungguh gila!" pekik Hyunji menggoyang-goyangkan tubuh Sena.
Intro lagu berjudul trigger the fever pun di putar, semua orang riuh karena tujuh lelaki itu mulai menari dan menyanyi. Hyunji lagi-lagi memekik ketika Haechan menyanyi
"Annyeonghaseyo yeorobun!" sapa ketujuh anggota Nct dream bersamaan.
Semua Nctzen membalas sapaan mereka, begitupun Sena dan Hyunji yang saat ini bahkan tengah menangis, gadis itu benar-benar sangat bahagia karena bisa melihat langsung idolanya.
"Terima kasih sudah mengabulkan mimpi kami, tanpa kalian kami tidak bisa mewujudkannya. Kami akan bekerja keras untuk seterusnya," ucap Mark.
Banyak yang tujuh lelaki tampan itu bicarakan, konser terus berjalan lancar sampai di mana para anggota Nct dream duduk untuk di panggung bersiap menyanyikan lagu berjudul puzzle piece, lagu favorit Sena.
Alunan gitar akustik terdengar begitu lembut memanjakan telinga, lalu dibuka dengan suara Haechan yang merdu terdengar.
Naega matchwo naganeun
(Aku kira)Sesangi keojyeo galsurok
(Saat dunia semakin besar)Teong bin heojeonhameul neukkyeosseotjiman
(Aku merasa kosong, kosong)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is Sasaeng 》Jaemin ✔
FanfictionNCT SHORT STORY X [COMPLETED] 🔞🔞 || MY IDOL IS SASAENG JAEMIN X OC 🐰 Memiliki sasaeng fans adalah hal yang lumrah bagi semua idol. Tapi, bagaimana jika seorang gadis biasa memiliki sasaeng yang menguntitnya ke sana kemari terlebih lelaki itu ter...