~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Typo bertebaran & happy reading ~Jeno sampai di apartemen, lelaki itu melangkah masuk ke dalam kamarnya yang ia tempati bersama Jaemin dan mendapati lelaki bermarga Na itu tengah berbaring dalam diam di ranjangnya.
"Jaemin-na" panggil Jeno dan hanya di jawab deheman oleh pria itu. Jeno duduk di ranjangnya, menyandarkan dirinya di kepala ranjang.
"Ternyata gadis itu cantik juga," celetuk Jeno.
"Siapa?"
"Sena?"
"Oh dia,"
Jeno mengerutkan dahinya "Kenapa reaksimu biasa saja dan terdengar tidak peduli lagi?" tantanya.
"Lalu aku harus bereaksi seperti apa?" tanya Jaemin memutar bola matanya malas lalu memutar tubuhnya membelakangi Jeno.
"Kau kenapa sebenarnya, sejak kemarin kau sangat sensitif." kesal Jeno.
"Gadis itu adalah fans Haechan," tutur Jaemin.
Jeno terkekeh "Jadi kau mengabaikan Haechan karna itu? Kau cemburu?"
"Tidak, untuk apa." Sela Jaemin dengan ketus.
"Aku rasa kau salah paham, kata temannya dia tidak menyukai idol. Temannya yang bernama Hyunji, iya Hyunji itu yang mengidolakan Haechan, dia mengirimkan salamnya saat-"
"YA!" Teriakan Jaemin membuat Jeno terkejut dan membuat ucapannya terhenti "Jadi kau dan Manager Hyung makan di tempat gadis itu bekerja?" tanya Jaemin mendudukkan dirinya.
"Kenapa kalian tidak mengajkku pergi!" Pekik lelaki itu lagi.
"Kau yang tidak mau pergi bodoh!" Cibir Jeno.
"Kau yakin gadis itu bukan fans Haechan?" tanya Jaemin memastikan, bahkan mata lelaki itu jelas berbinar membuat Jeno tersenyum.
"Iya, kata temannya dia hanya menyukai pria yang ada di majalah dewasa," jawab Jeno membuat Jaemin tersenyum.
Dengan senyum lebar, pria itu bangkit dari ranjang kemudian memakai jaket serta topi dan maskernya "Jika Manajer Hyung mencariku, katakan aku pergi sebentar," ucapnya lalu keluar dari kamar.
Jeno menggeleng-gelengkan kepalanya, baru kali ini ia melihat Jaemin begitu penasaran dan tertarik pada seorang perempuan.
🐰🐰
Jaemin memasuki restoran milik Nara, lelaki itu duduk di meja yang paling dekat dengan posisi Sena sering berdiri menunggu pengunjung namun ia tidak menemukan gadis Kim itu.
Jaemin akhirnya memutuskan berdiri dan berjalan menuju meja kasir "Chogio" ucap Jaemin pada seorang perempuan yang ada di balik meja kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is Sasaeng 》Jaemin ✔
FanfictionNCT SHORT STORY X [COMPLETED] 🔞🔞 || MY IDOL IS SASAENG JAEMIN X OC 🐰 Memiliki sasaeng fans adalah hal yang lumrah bagi semua idol. Tapi, bagaimana jika seorang gadis biasa memiliki sasaeng yang menguntitnya ke sana kemari terlebih lelaki itu ter...