~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Typo bertebaran & happy reading ~250 VOTE BISA YUK!!
(Mungkin ada kesalahan nama tokoh)Sena berdiri dari duduknya ketika pintu apartemen terbuka, wanita itu lalu berjalan menuju pintu "Hyunji-ya" panggilannya pada sang sahabat yang masuk dengan keadaan yang bisa dibilang berantakan, rambut acak-acakan serta wajahnya yang tertunduk lesu.
"Apa yang terjadi padamu?" tanya Sena.
Hyunji mengabaikan Sena, gadis itu berjalan melewati Sena kemudian masuk ke dalam kamar dan merebahkan dirinya di atas kasur, memandang langit kamar dengan tatapan kosong.
"Kim Hyunji" Sena masuk menyusul Hyunji "Apa yang terjadi padamu? Aku tahu kau tadi pasti berbohong soal menemui Nara Eonni, kau kenapa?" ulangnya bertanya, Sena duduk di sisi ranjang sahabatnya itu.
Hyunji menghela napas kasar "KYA! KIM SENA KAU TIDAK AKAN PERCAYA APA YANG TERJADI PADAKU!" Teriak Hyunji bangkit dari ranjang dan melompat-lompat sambil menarik tangan Sena.
"Kau tahu aku baru saja bertemu dengan siapa?"
"Aku tidak tahu!" kesal Sena menghempas tangan sahabat aneh bin gilanya itu.
Hyunji kembali duduk di ranjang, gadis itu memegangi pipinya yang tiba-tiba panas kemudian gadis itu tertawa membuat Sena mengerutkan dahinya, benar-benar bingung sebenarnya apa yang terjadi pada sahabatnya itu. Apa dia tertabrak mobil sampai gegar otak?
"Mark Lee mengajakku berkencan" ucap Hyunji.
Sena menepis tangan Hyunji yang menggenggam tangannya, "Kau benar-benar sudah tidak waras" cibir Sena "Tiga jam lalu kau meniggalkan Haechan oppamu disini lalu kau datang dan mengatakan Mark Lee mengajakmu berke-"
"Kim Sena aku serius, aku tidak berbohong" ucap Hyunji memotong ucapan Sena. Sena kembali duduk, dia tahu gelagat Hyunji ketika berbohong namun tatapan sahabatnya itu kali ini mengisyaratkan keseriusan.
"Dan juga Haechan Oppa sudah menyakiti hatiku" lirih gadis itu.
"Apa maksudmu?" tanya Sena tak mengerti.
Hyunji menghela napas "Alasan aku pergi tadi karena dia. Saat kau dan Jaemin Oppa di dapur dia mengatakan bahwa aku tidak boleh memiliki perasaan lebih padanya padahal aku bahkan belum mengatakan bahwa aku penggemarnya" jelas Hyunji.
"Mungkinkah Jaemin Oppa menceritakan tentangku padanya?" tanya Hyunji.
Sena mengangguk "Aku pernah menceritakan pada Jaemin Oppa tentangmu, dia juga sengaja mengajak Haechan kemari untuk bertemu denganmu tapi kau malah pergi. Aku juga curiga kenapa kau bersikap seperti tadi" ujar Sena.
"Hyunji-ya maaf karena aku kau-"
Plak!
Hyunji memukul pundak Sena "Ya! Ini bukan salahmu, aku harusnya berterima kasih karena kau, aku bisa bertemu dengan Haechan Oppa secara langsung."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is Sasaeng 》Jaemin ✔
FanfictionNCT SHORT STORY X [COMPLETED] 🔞🔞 || MY IDOL IS SASAENG JAEMIN X OC 🐰 Memiliki sasaeng fans adalah hal yang lumrah bagi semua idol. Tapi, bagaimana jika seorang gadis biasa memiliki sasaeng yang menguntitnya ke sana kemari terlebih lelaki itu ter...