~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Typo bertebaran & happy reading ~Jangan lupa nyampah komen yaa, biar saya cepet updatenya^^
250 VOTE BISA YUK!!
"Jika tidak boleh, aku akan tetap tidur di so-"
"Tidak, masuklah" ucap Sena membuat Jaemin tersenyum lebar kemudian dengan cepat masuk ke dalam kamar lalu menutup pintu bercat putih itu. Jaemin memasukkan kembali selimut yang ia bawa tadi ke dalam lemari lalu segera berbaring di atas ranjang.
"Aku ke kamar mandi dulu" ucap Sena segera masuk ke dalam kamar mandi yang ada di dalam kamar tersebut.
Sena menarik napas dalam-dalam, lalu menyentuh dada kirinya. Jantungnya berdetak sangat cepat, sungguh dia benar-benar gugup karena akan tidur dengan seorang Na Jaemin di ranjang yang sama.
Bahkan bertemu Jaemin secara langsung pun tidak pernah ia bayangkan sekarang ia malah menjadi kekasih lelaki itu dan mereka akan tidur bersama yaa walaupun hanya tidur tetapi tetap saja malam ini dia akan tidur bersama Jaemin, seorang Na Jaemin.
Berusaha menghilangkan rasa gugupnya, Sena segera mengganti celana jeans yang dengan celana piyama milik Jaemin yang kepanjangan untuknya. Setelah membasuh wajahnya dengan air Sena keluar dan berjalan menghampiri ranjang.
"Kenapa hanya diam disitu, berbaringlah disampingku" ucap Jaemin, pria itu terlihat biasa saja sedangkan Sena rasanya jantungnya akan melompat keluar.
Jaemin yang peka, segera mendudukkan dirinya lalu meraih tangan gadis itu. Jaemin tersenyum sangat manis sampai Sena tidak kuat melihat senyuman lelaki itu. "Tidak perlu gugup, kau harus membiasakan ini" ucap Jaemin.
Pria itu menidurkan Sena kemudian menarik selimut untuk menutupi tubuh keduanya. Jaemin berbaring menyamping menatap Sena yang masih memasang senyumnya berusaha menahan tawa karena ekpresi Sena yang begitu kaku, sangat jelas jika gadis itu gugup.
"Sena-ya" panggil Jaemin.
"I-iya?" Gagap Sena.
Saat itu juga tawa Jaemin meledak "Tidak perlu gugup sayang," ucapnya namun hal itu tentu saja semakin membuat Sena merona karena panggilan yang Jaemin sematkan untuknya tadi.
Sayang...
Jaemin meraih tubuh Sena menjadi berbaring menyamping sama sepertinya lalu memeluk tubuh kecil gadis itu, Jaemin menjadikan tangannya untuk menjadi bantalan kepala Sena lalu tangan yang satunya mengusap lembut punggung Sena.
Jaemin tersenyum, pria itu lalu mengecup lembut dahi Sena cukup lama "Tidurlah" ucap Jaemin setelah menjauhkan wajahnya dan meletakkan dagunya di atas kepala Sena, menghirup aroma harum yang menguar dari surai gadisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is Sasaeng 》Jaemin ✔
FanfictionNCT SHORT STORY X [COMPLETED] 🔞🔞 || MY IDOL IS SASAENG JAEMIN X OC 🐰 Memiliki sasaeng fans adalah hal yang lumrah bagi semua idol. Tapi, bagaimana jika seorang gadis biasa memiliki sasaeng yang menguntitnya ke sana kemari terlebih lelaki itu ter...