~ Cerita ini hanya untuk hiburan semata ~
~ Typo bertebaran & happy reading ~Jangan lupa nyampah komen yaa, biar saya cepet updatenya^^
250 VOTE BISA YUK!!
(Mungkin ada kesalahan nama tokoh)Sena terbangun, cahaya lampu kamar yang terang menyilaukan pandangannya. Sena menatap ke samping, kosong. Tidak ada Jaemin di sana. Wanita itu lalu mendudukkan dirinya membuat selimut yang menutupi tubuhnya melorot.
Sena segera meraih kembali selimut tersebut, mengingat apa yang dia dan Jaemin lakukan beberapa jam lalu membuat wanita itu merona. Sena menggeleng lalu mengambil ponselnya yang ada di meja nakas, ponsel baru yang Jaemin belikan untuknya.
Sena membuka broswer, rutinitasnya setiap hari yang mungkin sudah menjadi hobinya yaitu membaca berita yang menjadi trending. Sena mengernyitkan dahinya ketika melihat topik panas berita malam ini.
SM Entertainment umumkan jika Jaemin NCT berkencan dengan seorang gadis Non Selebriti
Mata Sena melebar membaca deretan huruf yang tertera di layar ponselnya. Sena kembali membaca kalimat itu berulang kali, barangkali dia hanya salah membaca namun semua layar ponselnya penuh dengan artikel yang membahas berita kencan Jaemin tersebut.
Tangan Sena yang memegang ponsel bergetar, wanita itu lalu turun dari ranjang "Oppa! Ini apa?" Sena berjalan ke luar kamar, wanita itu bahkan masih telanjang namun ia mentupi tubuhnya dengan selimut.
Ia bahkan mengabaikan rasa sakit di bagian selakangannya dan berjalan menghampiri Jaemin yang duduk santai di depan tv. Pria itu terlihat biasa saja seolah tidak ada yang terjadi, sedangkan Sena dka merasa bahwa kiamat sudah ada di depan matanya.
Jaemin hanya diam saja membuat Sena memukul pundak lelaki itu dengan kuat "Jawab! Kenapa kau melakukannya? Kenapa tidak menduskusikannya lebih dulu denganku Bagaimana Jika-" wanita itu tidak bisa melanjutkan ucapannya dan malam terisak.
Jaemin terkekeh lalu merengkuh tubuh Sena, mencoba meraih wajah Sena namun wanita itu menepisnya "Sena-ya dengarkan Oppa" Jaemin berhasil meraih wajah Sena kemudian mengusap air mata wanita itu.
"Maaf karena mengambil keputusan ini sepihak. Tidak apa-apa sayang, semuanya akan baik-baik saja. Percayakan semuanya pada Oppa" ucap lelaki itu.
"Aku takut oppa, bagaimana jika keputusanmu ini malah akan berakibat buruk pada karirmu" ujar Sena, wanita itu benar-benar takut jika pada akhirnya hubungan mereka akan menghancurkan karir Jaemin.
"Sena-ya jika tidak mengumumkannya, maka Oppa akan lebih merasa bersalah karena berbohong pada fans. Oppa harus jujur dengan hubungan kita Kim Sena" Sela Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is Sasaeng 》Jaemin ✔
FanfictionNCT SHORT STORY X [COMPLETED] 🔞🔞 || MY IDOL IS SASAENG JAEMIN X OC 🐰 Memiliki sasaeng fans adalah hal yang lumrah bagi semua idol. Tapi, bagaimana jika seorang gadis biasa memiliki sasaeng yang menguntitnya ke sana kemari terlebih lelaki itu ter...