14. Terbongkar

181 27 10
                                    

"AAAA"kaget Hazel saat seseorang menarik nya.

"Lu gapapa ???"tanya Aziel dengan nada khawatir dan bertepatan dengan itu sebuah mobil melaju dengan kencang melewati mereka.

Hazel terdiam sejenak sebelum akhirnya menatap kearah Aziel yang ternyata tengah menatap nya juga dengan tatapan khawatir.

Gadis itu menganggukkan kepalanya, pertanda bahwa ia tidak apa apa. "Makasih"ucap Hazel lirih.

Aziel membalas ucapan Hazel dengan menganggukkan kepalanya. Pemuda itu membantu Hazel yang berdiri.

"Lain kali hati hati. Kalau mau nyebrang juga liat kanan kiri. Lu bukan kucing yang punya nyawa banyak"

Jika kalian bertanya, kenapa Aziel ada di depan gerbang sekolah ??? Maka jawabannya adalah pemuda itu ingin pergi ke foto copy , namun saat didepan mata nya tak sengaja menatap kearah Hazel.

Awal Aziel cuek saja, namun mata nya tidak sengaja melihat sebuah mobil yang melaju kencang kearah Hazel membuat pemuda itu buru buru menarik Hazel supaya tidak tertabrak oleh mobil itu.

"Iya. Maaf"lirih Hazel sembari menundukkan kepalanya.

Aziel menghela napas nya. Pemuda itu menggenggam tangan Hazel dan tentunya itu membuat Hazel tersentak kaget.

"Ayo, gua sebrangin"

Mendengar ucapan Aziel barusan membuat Hazel memasang ekspresi cemberut. "Gua bukan anak kecil"

Aziel hanya tersenyum saja mendengar omelan dari Hazel. Wajah cemberut Hazel sangat lah lucu, menurut nya.

Tak lama kemudian, Aziel menggelengkan kepalanya. 'Gua mikir apaan si ???' batin Aziel bertanya tanya.

Setelah itu, Aziel menggenggam tangan Hazel. Tentunya kejadian Aziel yang menggenggam tangan Hazel dilihat oleh beberapa murid, bahkan tak jarang mereka memotret kejadian itu dan mengirim nya ke sosial media.

"Temuin gua di rooftop pas jam istirahat pertama"ucap Aziel sebelum akhirnya melepaskan genggaman tangan tersebut.

Hazel menatap bingung kearah Aziel. Tumben sekali pemuda itu mengajak nya bertemu.

...

'Sialan. Lagi lagi Hazel diselametin Aziel' batin seseorang yang memperhatikan kejadian itu.

Jika kalian berpikir bahwa orang itu adalah pengemudi dari mobil yang ingin menabrak Hazel, maka dugaan kalian benar.

"Ck lain kali gua bakalan pastiin dia masuk rumah sakit"setelah mengatakan itu, orang tersebut langsung menjalankan mobilnya. Menjauh dari gedung SMA Bulan.

Drrrt drrrt...

Orang tersebut berdecak sebal saat mendengar handphone nya terus saja bergetar.

Dengan terpaksa, ia menepikan mobilnya. Tangan nya merogoh handphone nya yang berada di saku celana nya.

1901
Online

Gimana ???

Berhasil kan ???

Sorry

Lagi Hazel diselametin sama Aziel

CK GIMANA SI LU ??? KAYAK GITU AJA GA BISA

Ck jangan salahin gua !!!

Aziel ada disana

Dark side (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang