nb: chapter ini hanya berupa sebuah rangkuman cerita, hope you still enjoy it
Science Fiction SupV
Happy Reading
.
.
.
.
.
Suga is trying to kill a human cloning, Successful Entrepreneur Min Yoongi who shouldn't be alive more than three years since he was created and there is Librarian Kim Taehyung, The Mind Reader and Photography Memory Person between them
Minami Suga terlahir lemah dan tumbuh besar sebagai pemuda penyakitan. Sang ayah, Renji, yang merupakan ilmuan jenius berupaya untuk menciptakan human cloning Suga demi berbagai keperluan seperti kebutuhan transpalasi dan banyak lainnya. Termasuk pelipur lara jika nanti Suga memang tak bisa lagi diobati hingga akhirnya menyusul sang istri ke surga.
Saat Suga berumur enam tahun, eksprimen human cloning ayahnya sukses. Renji berhasil menciptakan 20 'kembaran' Suga yang tiga tahun kemudian hanya tersisa 10 saja. Selama tiga tahun tersebut para cloning menunjukkan perkembangan yang sangat luar biasa dan cloning paling menonjol di antara semua adalah SG03 dan SG09. Keduanya membuat Renji takjub namun takut disaat bersamaan. Manusia buatan yang dia ciptakan memang sangat bermanfaat tetapi disisi lain menimbulkan banyak risiko diluar kendali.
Para Human Cloning berkemungkinan untuk menjadi sosok yang sangat berbahaya. Tiga tahun berikutnya, dengan penuh petimbangan akhirnya Renji memutuskan untuk memusnahkan mereka semua tetapi para cloning selangkah lebih dulu. Mereka berhasil menghabisi keluarga kecil Minami beserta semua pelayan dan pekerja lain tanpa sisa. Lalu para cloning bertarung dengan sesama mereka hingga hanya tersisa dua, SG03 dan SG09, untuk kemudian hanya bertahan satu saja yaitu SG09.
SG09 memiliki banyak rencana untuk umat manusia dan pertama-tama dia akan hidup berbaur bersama mereka. Suga dan SG09 terpaut lebih dari enam tahun, tak memungkinkan si cloning memakai identitas si anak ilmuan. Dia berakhir menjadi imigran gelap yang dikirim ke Cina agar identitas buatannya dapat diurus gampang.
Lima tahun menjadi kacung di sana-sini akhirnya SG09 berhasil membuat identitas sendiri dengan nama Min Yoongi, anak yatim piatu berkebangsaan Korea, negara yang tengah berkembang pesat. Yang sedang hangatnya 'dikenal' secara global. Yang rajin-rajinnya menelurkan ribuan sosok idol 'pujaan' semua kalangan sepenjuru dunia.
Yoongi berhasil membuat dirinya dipulangkan ke 'negara asal' dan tinggal di sebuah panti asuhan di Kota Seoul. Disela-sela menjalani hidup seperti bocah sekolah pada umumnya, Yoongi selalu rajin ke perpustakaan untuk membaca buku-buku tak sesuai umurnya dan suatu hari di sana dia bertemu pemuda bernama Taehyung, siswa SMA unik berpembawaan sederhana. Dia terlalu berkesan bagi Yoongi bahkan hingga belasan tahun lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SupV Anthology [YoonTae]
Fanfictionfor TaeGiWeek by GantoKim Yoon!Top Tae!Bottom!