Americano and Amusement Park

5.7K 522 53
                                    

Happy Reading
.

.

.

.

"Minum americano-ku."

"Eh?"

"Kalau kau bisa menghabiskan segelas americano yang selalu aku minum setiap paginya maka aku akan menuruti kemauanmu."

Taehyung terdiam, dan perlahan-lahan bibirnya memberengut tak terima. Melihatnya begitu sang kekasih langsung terkekeh puas.

"Apa?"tantang Yoongi, "tidak bisa kan."

"Hyuuung."

"Jadi berhenti merengek tak jelas karena bagaimanapun juga aku tidak akan pernah mau melangkahkan kaki ke tempat seperti itu,"tandas Yoongi meninggalkan Taehyung di ruang tengah apartemen mereka menuju kamar tidur, "sekarang tidur. Seharian ini aku benar-benar letih."

"Akan aku minum,"celetuk Taehyung yakin setelah sesaat menimang-nimang. Dia akan mempertaruhkan segalanya agar bisa berkencan dengan si kekasih kulkas ke taman hiburan. Karena satu tahun mereka menjalin hubungan pasangan mahasiswa itu hanya berkencan di kamar tidur saja.

Yoongi itu paling tidak suka diajak keluar, rekor yang sejauh ini bisa Taehyung pecahkan adalah kafe di dekat kampus mereka. Selebihnya, studio musik Yoongi, ruang nonton apartemen mereka dan tempat tidur mereka.

Sebenarnya Taehyung tidak pernah mempermasalahkan, toh dia sang penyuka skinship sudah lebih dari senang asal bisa memeluk ataupun dipeluk Yoongi di manapun mereka berada. Taehyung tak ingin ambil pusing karena Yoongi selalu sibuk membuat lagu jadi dia sudah benar-benar bersyukur atas waktu yang diluangkan Yoongi agar bisa bermesraan dengannya.

Tapi Taehyung juga kepengen kan mencoba yang namanya kencan di taman hiburan. Satu kali saja tak jadi soal, asalkan 'pernah melakukannya'. Memakai bando pasangan, menaiki wahana yang membuat kalian berteriak keras, memakan gulali, photobox- Oh, akan banyak hal menarik yang bisa Taehyung kenang jika tua nanti.

Yoongi yang sudah sampai di ambang pintu menoleh ke arah Taehyung, "hha?"

"Akan aku minum!,"ulang Taehyung lebih mantap, "jadi persiapkan dirimu Hari Minggu nanti."

Dengusan remeh keluar dari mulut Yoongi, "he-eh, bukan aku lho yang memaksamu."

"Akan aku minum."

***** *****

Americano and Amusement Park

Min Yoongi x Kim Taehyung

Warning! Typo (s)!

***** *****

"Kalau kau memang tidak bisa jangan dipaksakan."

"Aku- aku- bisa meminumnya."

Jimin mendesah panjang, "bahkan itu sudah aku kasih gula lho."

"Eeeeh?!"

"Kau tahu americanonya Yoongi-hyung kan. No Sugar. Alias hitam pekat pahit tidak ada manis-manisnya. Sedikitpun."

"Ugh..."Taehyung menunduk lesu mengalungi cangkir berisi kopi racikan Jimin dengan sepuluh jemarinya. Rasanya dia ingin menyerah, tadi Jimin bilang bahkan minuman di hadapan Taehyung itu sudah diberi gula. Belumlah mendekati minuman pahit yang selalu menemani Yoongi memulai paginya. Yoongi juga meminum americano pahit disela-sela makan siang dan makan malam. Yoongi juga meminum itu selama berada di studio musiknya. Taehyung tak habis pikir terbuat dari apa lidah Min Yoongi sang kekasih yang lebih tua dua tahun darinya.

SupV Anthology [YoonTae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang