This Min Yoongi
with this Kim Taehyung
Ribuan potret Kim Taehyung yang dihasilkan oleh lensa dan keahlian Yoongi selalu saja dirasa ada yang kurang. Semua berkata sempurna, paras rupawan Taehyung yang diolah oleh kelihaian Yoongi memainkan kamera merupakan padanan yang amat menakjubkan.
Tetapi Yoongi masih saja belum merasa puas.
Barangkali tubuh Taehyung tanpa terbalut sehelai benangpun ditambah keringat dan cairan putih milik Yoongi bisa menciptakan potret sempurna yang didambakannya.
Potret
Min Yoongi x Kim Taehyung
Oneshot! Drabble! Smut!
Warning! Typo(s)!
Happy Reading
.
.
.
.
.
"Apa aku adalah model yang buruk?"
Yoongi mengecup pelipis Taehyung yang memeluknya dari belakang, "tidak, My Love. Mana mungkin."
Bibir Taehyung masih tampak mengerucut, "lalu kenapa wajahmu seperti itu ketika melihat foto-fotoku?"
"Hm? Memangnya seperti apa?"
Kursi kerja Yoongi bergerak mundur sebab kekasihnya kini memanjat ke atas pangkuannya. Layar komputer tergantikan oleh kulit tan seksi sebagai fokus pandangan Yoongi.
"Seperti mengerjakan soal matematika saja."
Jemari Taehyung terangkat untuk meluruskan kedua alis Yoongi yang sedari tadi menukik berpikir keras. Mereka menyapu perlahan-lahan untuk kemudian beralih memijat-mijat kepala Yoongi.