Happy Reading
.
.
.
.
.
"Jadi kalo kalian nganu siapa yang diatas?"
Kegalauan konyol sepasang kekasih sesama beta.
Beta Min Yoongi x Beta Kim Taehyung
Beta Min Suga x Omega Kim Seokjin
Alpha Jeon Jungkook x Omega Park Jimin
Alpha Kim Namjoon x Beta Jung Hoseok
Oneshot! Drabble! Smut!
Warning! Bahasa asal terserah author! Typo (s)!
***** *****
Beda dari omega yang ngalamin heat dan alpha yang ngalamin rut alias ngalamin masa-masa birahi kepengen kawin, beta ga punya masa yang seperti itu. Status werewolves sudah ditentukan sejak dalam kandungan layaknya manusia yang udah dari sononya punya kelamin pria ataupun wanita. Nafsu bercinta omega dan alpha akan datang dengan sendirinya, sedangkan untuk beta ketika mereka mulai jatuh cinta. Jadi jelaslah patokan izin bersenggama bagi omega dan juga alpha, yaitu ketika udah datang masa heat dan rut di diri mereka tapi kurang jelas bagi para beta.
Maka dari itu terkhusus untuk beta izin melakukan seks dikasih patokan umur yaitu umur 19 tahun. A.k.a umur-umur datangnya heat dan rut pada umumnya. Atau ga, tergantung pada masa birahi pertama pasangan si beta.
Dan jarang banget ada kasus pasangan werewolves sesama beta. Biasanya beta hanya akan tertarik pada omega ataupun alpha, sisi submisive dan dominan mereka yang semulanya setara akan lambat laun timpang tindih ketika berusia remaja. Mereka akan menjadi submisive ketika mencintai alpha dan menjadi dominan ketika mencintai omega.
Lalu ketika mencintai sesama beta?
"Gue udah searching kemana-mana, tapi kasus sesama beta emang langka banget jadi hubungan intim mereka tentu ga terekspos secara detail."
Yoongi ngescroll hapenya dengan pandangan ga bersemangat. Hyung kembarnya yang lagi bikinin ramyun untuk mereka bedua baru ngejawab Yoongi pas udah narok dua cup ramyun di atas meja rendah di ruang nonton.
"Lu pengen manjain atau dimanjain Taehyung?"
Suga ngeraih remot TV dan mulai nyari channel yang menarik buat ditonton.
"Nah itu,"desah Yoongi yang awalnya duduk di sofa trus gabung duduk di sebelah hyungnya di atas karpet.
"Itu apa?"
"Itu yang bikin gue ragu ngelangkah lebih jauh. Untung otak Taehyung masih volos banget, sejauh ini kami cuman sebatas making out doang."
"Selama pacaran kalian sama-sama saling manjain yah?"
"Yep."
"Sama-sama ngelindungin dan sama-sama pengen dilindungin ya?"
"Yup."
"Dan karena hanya sebatas making out aja jadi pas nganu takutnya kalian ga nentu siapa yang bakalan di atas?"
"Yep."
KAMU SEDANG MEMBACA
SupV Anthology [YoonTae]
Fanfictionfor TaeGiWeek by GantoKim Yoon!Top Tae!Bottom!