WARNING!! 18+
MAFIA AU! Adult, Mature, Psychological, Violent, Blood, Smut and Open Ending!
Yoongi x Taehyung
Jungkook x Taehyung
Happy Reading
Maklumi Typo(s)
.
.
.
.
.
Prologue
Waktu itu usianya memang masih sebelas tahun tapi Min Yoongi benar-benar sadar bahwa Haejin yang akan menampungnya adalah dalang dibalik pembantaian sadis seluruh penghuni rumah beserta orang-orang kepercayaan keluarga Min. Tentu saja Yoongi tahu sendiri, tak ada lagi yang tersisa dari pihaknya. Sudah tidak ada siapa-siapa yang bisa memberitahunya.
Kebusukan para manusia tamak memang begitu mudah Yoongi baca. Tak hanya lahir dan dibesarkan di dunia belakang, Sang Pewaris Terakhir Min memiliki otak yang terbilang cerdas dan amat cemerlang.
Maka membaca pamannya sendiri yang sudah dia kenal sejak mampu mengingat tentu saja semudah bernapas di alam bebas. Sedari awal kelicikan seorang Kim Haejin dapat Yoongi endus meskipun tanpa memutar otak.
Sosok yang satu itu benar-benar congkak, arogan dan tak ada hal lain selain iri dengki dalam hatinya. Pamannya yang satu itu pandai benar mengarang cerita kepada seorang bocah yang dia pikir lugu.
Lihainya Si Culas Kim menyebarkan berita bohong kepada orang-orang yang memang suka bergosip, yang gemar membubui sebuah kisah agar semakin sedap dikonsumsi, patut diacungi jempol. Dia bilang serangan dari kelompok lain, dia bilang dia datang untuk membantu. Si Bocah Min jadi sulit menahan rasa jijik ketika Sang Paman sok-sok mengulurkan tangan atas dasar kekeluargaan.
Sungguh memuakkan.
Justru karena pertalian darahlah Haejin tega menyingkirkan adik kandung dan iparnya sendiri.
Berambisi untuk memegang kendali penuh terhadap Kelompok Hanryuu.
Angkuh sekali, merasa wajib menjadi pimpinan tunggal tanpa perlu berbagi apapun kepada siapapun.
Yoongi dibiarkan hidup bukan karena belas kasih terhadap anak kecil, dunia mereka tidak semanusiawi itu, tetapi semata-mata hanya untuk dijadikan alat. Untuk menjaga citra Haejin yang menjunjung tinggi nilai kekerabatan. Untuk memuaskan ego Sang Kepala Keluarga Kim bahwa anak dari pria yang telah dia habisi dapat dia jinakkan bagaikan peliharaan sendiri.
Menjadi boneka pengganti, menjadi pewaris cadangan yang gampang diatur. Haejin berencana begitu dan Yoongi punya rencana sendiri.
Usianya memang masih sebelas tahun tapi Min Yoongi sudah tahu betul apa yang harus dia lakukan dewasa nanti.
Balas dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SupV Anthology [YoonTae]
Fiksi Penggemarfor TaeGiWeek by GantoKim Yoon!Top Tae!Bottom!