بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
"Maafkan saya karena tanpa izinmu saya berani merindukanmu"
~ Haykal Azwar Alfahrezi~
Haykal POV
Malam ini aku kembali bertemu dengannya, gadis yang selama beberapa bulan ini telah memiliki tempat istimewa dalam hatiku, gadis yang senyumnya selalu mengganggu tidurku setiap malam, gadis yang hoby mampir dalam mimpiku, gadis yang ketika menyebut namanya saja mampu membuat jantungku berdetak lebih cepat dan kadng membuatku senyum tanpa alasan. Yah... Dialah gadis pertama yang mampu menarik perhatianku dan dengan lancang membuatku jatuh hati.
Aku rasanya geli saat membayangkan begitu banyak gadis yang sudah terang-terangan menyatakan perasaannya kepadaku tapi tak satupun bisa membuatku jatuh hati. Namun untuk gadis seperti dia yang bar-bar, cerewet, kepo, cengeng, pintar nggak pintar-pintar banget, hafidzah juga bukan malah membuatku salah tingkah saat didekatnya.
Sudah lama kami tidak bertemu, setelah hari itu dia mendapatkan telpon dari orang tuanya untuk pulang ke rumah.
Dia pergi tanpa berpamitan kepadaku, tapi tidak penting juga dia berpamitan memang aku siapa sampai dia harus berpamitan, dasar aku ini bodoh.
Jika aku bisa aku ingin meminta maaf padanya dan mengatakan "Maafkan saya karena tanpa izinmu saya berani merindukanmu".
Ya Allah maafkan aku karena telah menaruh hati pada sosok perempuan yang bukan mahromku, aku tidak ingin perasaan ini menjadi ladang dosaku jadi kumohon jika memang dia jodohku maka jadikan ia sebagai pelabuhan terakhir dalam hidupku, namun jika dia bukan jodohku maka hilangkan perasaan ini, bantu hamba untuk melupakannya.
Author Pov
Setelah malam di restoran itu berlalu, masing-masing sudah kembali ke rumah.
Setelah sampai di rumah Afnan dan Raihana merasa lega karena masalah mereka kini terselesaikan dengan baik dan sesuai rencana.
Ting📱📩
Satu pesan masuk, Raihana langsung mengambil benda pipih berwarna pink di dalam tasnya dan melihat ternyata itu pesan dari Afnan.
📱📱
Afnan :
Rai, makasih yah sudah membantu menjelaskan segalanya, sampaikan salamku juga pada om dan tante makasih sudah mau mengerti keadaannya🙏Me :
Iya sama-sama, nanti saya sampaikan, insyaaAllah semuanya akan baik-baik saja kedepannyaAfnan :
InsyaaAllah🤲Setelah membalas pesan Afnan, Raihana menyimpan handphone di atas nakas kemudian bergegas mengganti pakaian dan bersih-bersih lalu tidur.
Sementara Raihana bersih-bersih di sudut rumah lainnya ada sosok laki-laki tampan yang diam-diam menyebut namanya dalam do'a, sepertinya laki-laki itu tidak asing dikehidupan Raihana.
Yah, laki-laki itu adalah ustadz Haykal seorang pengajar di tempat Raihana pernah menimbah ilmu sebelumnya.
Sosok ustadz yang sering dijodohkan dengan Raihana itu ternyata benar-benar menyimpan hati kepadnya namun sang ustadz tampan tidak pernah menunjukkan atau menyatakannya kepada Raihana.
Dia hanya menyimpan perasaan itu sendiri dan berharap Raihanalah yang kelak menjadi jodohnya.
Kini harapan dan do'a ustadz ganteng itu sedang bertarung dilangit, dia hanya berharap kelak takdir dan semesta membawa kabar baik untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Lauhul Mahfudzku
SpiritualSebuah kisah pertemuan seorang gadis remaja yang sebentar lagi menginjak usia dewasa dengan seorang pria di sebuah pesantren, pertemuan secara kebetulan namun siapa yang sangka kebetulan itulah yang akhirnya membawa mereka pada takdir yang telah All...