║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...
Hari ini (name) bangun agak siang, sudah lama dia tidur nyenyak. Mungkin karena dia sudah tidak hidup seperti dulu yang penuh akan jadwal. Di kehidupan ini dia bebas melakukan apapun yang dia mau.
(Name) segera menuju kamar mandi dan bersiap siap, karena kemarin dia tidak sempat membeli bahan makanan dan pakaian jadi hari ini (name) hanya berniat untuk membeli bahan bahan yg di perlukan saja selama satu bulan. Yah setelah satu bulan dia berniat mengikuti alur lookism.
sebenarnya (name) ingin bermalas malas di rumah, tetapi di rumahnya tak ada buku atau permainan jadi mau tak mau dia harus keluar. toh ini demi keperluan perutnya mau bagaimana lagi. Di kehidupan ini (name) akan memakan apapun yg dia mau, dan mencoba resep makanan yang ingin dia coba.
Di kehidupan (name) sebelumnya, dia sudah sering menahan lapar. Dulu saat (name) melakukan kesalahan ia selalu dihukum kurung dalam kamar tanpa di berikan makan, hanya di beri air putih agar tetap hidup. Selain itu ia juga sering disuruh diet dan hanya memakan sayur.
Walau ini termasuk siang hari, cuacanya tak panas dan tidak mendung pula. Jadi cuaca ini sangat menaikkan mood (name) untuk keluar rumah. (Name) kemarin hanya sempat memilih satu baju untuk berganti.
(name) memilih berjalan kaki untuk ke mall, jarak antara rumah (name) dan mall itu tidak terlalu jauh jadi sekalian olahraga. (name) mampir dulu ke tempat berjualan dessert, dia memesan cookies rasa red velvet dan susu fullcream.
(Name) menikmati sarapan nya sambil melihat sekitar. Melihat ada anak berseragam yang bolos sekolah, rasanya (name) ingin sekali mencoba melakukannya. Tapi (name) tak memiliki kesempatan untuk melakukannya, karena selama 21th hidupnya dia hanya homeschooling. Hal hal seperti itu tidak pernah (name) rasakan, dia hanya bisa membayangkannya setelah menonton drakor.
setelah menghabiskan cookies nya, (name) pun melanjutkan niat utama nya yaitu berbelanja bahan makanan, dan mencari pakaian. Di dalam mall (name) malah mampir melihat toko skincare dan make up. Bagaimanapun (name) juga seorang gadis yang suka merawat diri dan suka berbelanja juga.
setelah belanja beberapa make up dan skincare (name) malah ke tempat buku, dulu (name) juga suka membaca au dan novel. (Name) membeli beberapa buku yang membuatnya tertarik.
Kali ini (name) akan fokus ke tujuan utamanya kemari yaitu membeli bahan makanan dan pakaian. (Name) membeli lumayan banyak pasang pakaian dengan warna netral. Lalu ia membeli berbagai bahan masakan, dan snack untuk menemani (name) menonton.
karena barang belajaan (name) sangat banyak, (name) yang masih ingin muter muter di mall akhirnya ia meng gosend kan barang barang belanjaannya ke rumah. memang ada gosend di isekainya korea? anggap aja ada ygy.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐒𝐄𝐊𝐀𝐈? ( lookism x fem.reader)
Fanfiction(name) adalah seorang anak yang selalu di tuntut untuk menjadi sempurna. dia meninggal karena kecelakaan pesawat saat sedang dalama perjalanan bisnis nya, dan bukannya meninggal ia malah terbangun di sebuah caffe. setelah itu ia mendapat pesan bahwa...