▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...
(Name) akan pergi ke gangseo hari ini, memang belum lama semenjak (name) kembali dari insiden chunryang. Tapi karena alur ceritanya terus berjalan (name) tak bisa bermalas malas terlalu lama.
Lagi pula tujuannya kali ini adalah salah satu 4 men crew yang paling dia sukai, yaitu big deal. Satu satunya crew yang membuat (name) menangis dan dapat merasakan kesetiaannya. Jadi dia tak akan takut dan ragu seperti dia pergi ke chunryang.
Tapi kali ini (name) tidak akan menyamar lagi, karena yang (name) temui di gangseo hanya jonggun dan junggo. Bukan berarti mereka tak berbahaya, tapi di big deal (name) tidak perlu bertindak mencolok seperti melawan semua orang.
Karena sejatinya orang orang di big deal memanglah preman, jadi dia tak perlu melindungi siapapun disana. Berbeda dengan bocah bocah chunryang yang baru di ajari bela diri, (name) masih bisa santai. Selain itu konflik dan puncak masalah di big deal tidak serumit chunryang.
"Jadi (name), apakah kau sudah memliki rencana agar tinggal disana??" Tanya lia yang melihat (name) tak membawa apapun. "Memangnya kita perlu alasan?? Aku tak bermaksud mengejek, tapi orang orang di big deal itu tak rumit. Jadi kita tak perlu punya alasan untuk bisa tinggal disana." Balas (name), memang nyatanya orang orang big deal lebih cuek dan tak peduli latar belakang setiap anggota nya. Jadi itu akan lebih mudah untuk (name).
"Yaa, memang sihh. Yasudah kalau begitu, ingatlah untuk selalu berhati hati dan jangan lengah seperti waktu itu. Jangan lupa, jika kau butuh bantuanku segera panggil aku," Ucap lia sambil mengacak acak rambut (name). "Heyy, aku bukan bocah lohh, baiklah lia, Terima Kasih. Sampai jumpaa liaa!!"
"Nyatanya kau adalah bocah berusia 14 th." Gumam lia yang melihat (name) pergi sambil melambaikan tangannya.
⋆·˚ ༘ *
Saat hampir sampai di gangseo, (name) melihat banyak sekali gerombolan preman. (Name) tak sengaja mendengar bahwa tujuan mereka adalah mengacak acak gangseo?
"Wahhh, sudah kuduga aku sangatlah beruntung." Kenapa beruntung?? Ya karena dengan ada mereka (name) bisa menjadi pahlawan kesiangan yang ikut melindungi gangseo. Emang ada aja ya idenya beliau biar dapet hal yg di mau.
(Name) dengan cepat berlari ke gangseo, agar dia awalnya alasan pura pura jadi pengunjung, lalu dwar dia menyelamatkan mereka, Emang pinter gimmick si (name).
"Ya aku memang bilang tak ingin mencolok sih, tapii karena mereka adalah npc yang bahkan tak pernah muncul dalam alurnya kurasa tak masalah jika sedikit menarik perhatian." ANJAY MC KULL ABIES NIE BOZSS
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐒𝐄𝐊𝐀𝐈? ( lookism x fem.reader)
Fanfiction(name) adalah seorang anak yang selalu di tuntut untuk menjadi sempurna. dia meninggal karena kecelakaan pesawat saat sedang dalama perjalanan bisnis nya, dan bukannya meninggal ia malah terbangun di sebuah caffe. setelah itu ia mendapat pesan bahwa...