19. School

1.2K 229 51
                                    

║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║

𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...


"Bosen banget njirrr, ini gw pengangguran gini amat. Tapi males banget njir mau males malesan," seperti biasa ni orang stress klo sendirian, sekarang dia lagi kayang di kasur.

aiya ya ya im a little butterfly~
suara dering ponsel (name), membuat (name) yg gabut langsung mengangkatnya.

"(name) cepat, kau harus menghadiri pertemuan dengan hnh group sekarang juga." ucap shou, sedangkan (name) sendiri syok dengan ucapan shou.

"ha? aku ga salah denger kan? hnh group yg punya choi dongsoo, choi dongsoo itu??? sejak kapan kita berurusan dengan group itu?" otak (name) mencerna apa yg shou ucapkan.

"betul, milik choi dongsoo. aku menerima tawaran kolaborasi mereka, mengingat mereka salah satu perusahan besar di korea. mana mungkin kita akan menolak tawarannya?" balas shou makin membuat (name) membeku.

"shoooo, kenapaaaa kauuu menerimanyaaa???? kenapa tidak izin dulu padaku hikss. memang bnar sih mereka sukses, tapii mereka ituu— ah sudahlah." ucap (name) yang pasrah.

"(name)? apa kau lupa bahwa kemarin malam saat di telfon, aku sudah menanyakannya padamu dan kau hanya iya iya saja," balas shou. (name) pun mengingat ingat kejadian dimana dia sudah mengantuk dan mengangkat telfon shou dan membalas asal asalan.

(name) menghela nafas, 'jir inimah gw baru balik korea udh ketemu aja co sm si duo j gila itu, stress jir. tapi salah gw sih ngasal balesnya gr gr ngantuk, mau gimana lagi jalani aja dulu. lagian kita akan bertemu crsytal wangy wangy❤️💋' pikir (name) yang mencari sisi positif dri kesalahannya.

⋆·˚ ༘ *

(name) pun langsung bersiap mengenakan baju semi formal yang cukup nyaman, lalu dengan make up tipis yang tetap menonjolkan kecantikan (name).

"huftt sudah 3 tahun sejak aku bertemu duo j, kuharap mereka tak mengenali ku. harusnya engga si soalnya aku kan tidak mencolok." ucap (name) yang berusaha menyemangati dan berusaha berpositif thinking. padahal dia mc dan tidak mungkin seorang mc tidak terkena masalah 😂

lalu (name) segera berangkat mengenakan mobilnya. saat sampai di sana (name) langsung menunjukkan bahwa dia tamu vip dan langsung di tuntun ke sebuah ruangan, di sana dia melihat krystal dan ya, duo j berada di belakangnya.

(name) ga habis pikir kenapa dua duanya ada di sini, trus yg jaga choi dongsoo siapa klo mereka bedua jaga krsytal. (name) hanya bisa tersenyum dan berharap semua akan baik baik saja.

"ah apa anda ceo dari 51% group. senang bertemu dengan anda nama saya choi soojung anda bisa memanggil saya krystal, saya adalah anak dari choi dongsoo," ucap krystal formal. iya nama perusahaan name 51%, maknanya ytta ya ges untung ga author tambahin 49% 😂👍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐈𝐒𝐄𝐊𝐀𝐈? ( lookism x fem.reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang