15. Gangseo (6)

1.5K 278 36
                                    

║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║

𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...

Seminggu telah berlalu semenjak yohan dan  wang ochun ditolak oleh bigdeal. Jika menurut perhitungan (name) seharusnya jonggun dan junggo datang hari ini. (Name) benar benar bimbang dia harus apa, karena dia sudah mulai mencintai bigdeal dan tidak ingin membiarkan sinwoo mengorbankan dirinya.

Tapi dia harus membiarkan kejadian ini terjadi agar gimyung menjadi kuat. Selain itu nanti siapa yang harus dia lawan, tidak ada opsi bagus untuk melawan salah satu dari mereka. Tapi jika untuk sekarang sepertinya (name) akan melawan jonggun.

Dia pengen nyoba aja jonggun yang sekarang, karena 2-3 tahun kedepan dia akan sangat sangat kuat dan merepotkan. Bukannya sekarang ga kuat, cuman (name) yang sekarang masih percaya diri untuk melawan jonggun.

Kenapa ga lawan junggo aja? Alasan pertama, junggo di sertai kekuatan anime, jadi (name) takut. Alasan kedua, dia ga terlalu suka bertarung dengan senjata, intinya walau bisa itu bukan tipe bertarungnya (name).

Apakah (name) lupa klo dia juga wibu? Bedanya sekarang yg menyertai (name) bukan kekuatan animehj tapi kekuatan author 🛐 emng jadi author ga bakal bisa di kalahin 🥰🥰

⋆·˚ ༘ *

Hari sudah mulai gelap, dan (name) sudah ada di tempat sinwoo. Dia menyelinap disana, kenapa harus menyelinap? Ya karenaa setelah menerima telfon kematian itu, sinwoo tidak mengizinkan (name) untuk ke tempat sinwoo dengan alasan yang ga jelas.

Tentu saja, walau di sembunyikan (name) yang dari dunia lain ini sudah tau apa yang akan terjadi. Jadi walau sinwoo ngelarang (name), yang namanya cheon (name) ini pasti suka melakukan hal yang di larang. Emang bocahnya aja sih yg ga bisa di bilangin.

BRAK

Suara dobrakan pintu dengan kencang, "Berkumpul, semua yang ingin masuk 4 men crew!" Ucap si wibu. "Jangan teriak, kuhabisi nanti." Balas orang yang menjadi kesayangan seluruh reader. "Kim Junggoo?" Ucap sinwoo yang terkejut.

Author males ngetik adegannya pliss, pokoknya intinya semua berjalan sesuai alurnya dan si aki aki datang sok sok an, lalu sinwoo menyuruh mereka semua mundur.

"Seluruh anggota big deal, kembali ke tempat kalian semula! aku begini karna tak percaya diri, aku tak yakin menjaga kalian semua." Teriak sinwoo pada semua orang.

"uwah~ Ketua big deal pintar juga. Kalau begitu, kita perkenalkan diri pelan pelan. hai, aku kim junggoo. Aku datang karna ingin membuat 4 men crew," Ucap Junggoo dengan nada yang aneh. Lalu sinwoo langsung memukulnya, tapi Junggoo bilang klo geli tapi nyatanya beliau mimisan. Emang agak laen.

"semuanya, dengar baik baik. yang ikut campur di pertarungan ini berarti berniat putus hubungan denganku." Ucap sinwoo, dan kemudian mereka pun lanjut pukul pukulan.

𝐈𝐒𝐄𝐊𝐀𝐈? ( lookism x fem.reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang