Back to Black Siren,
Tubuh utama Aga saat ini terbaring lemah diatas ranjang hospital black siren.
"Apakah bocah ini minum obat yang salah?" Tanya Volt si dokter ke phyxis yang bermata merah
Phyxis menggeleng. Dia nggak tau
"Satu jiwanya terpisah dari tubuhnya" sahut Remy si penyihir.
Satu ruangan speechless.
Jiwa terpisah? Bagaimana ini bisa terjadi?
"Lalu, siapa yang menempati tubuh ini?" Tanya phyxis
Remy menggelengkan kepalanya.
Dia tidak tau.
Tapi dia memiliki tebakan mengerikan di hatinya.Mereka semua keluar dari ruang rawat.
.
.
Kelopak mata yang tertutup itu terbuka secara tiba-tiba.
Sepasang iris berwarna ungu dan amber menatap langit-langit dengan dingin.Dahinya mengernyit tidak senang.
Ekspresinya begitu buruk.
Dia adalah Si kepribadian (jiwa) kedua. ALTER.(Fyi, si Asgardia ini punya 3 kepribadian. Lebih tepatnya Jiwanya Aga itu sendiri terpecah menjadi 3 bagian. Memang tidak masuk akal tapi begitulah adanya. Keluarganya memang misterius dan kental dengan hal-hal diluar nalar. Dan ini sudah turun temurun dari leluhur mereka.
Pertama, itu si pemilik tubuh asli alias kepribadian (jiwa) utama. Yaitu ASGARDIA. hobynya adalah TIDUR. Maksudnya Tidur disini adalah Off. Dia terlalu malas mengendalikan tubuhnya. Jadi dia hanya TIDUR. namun, ketika si ASGARDIA ini bagun , maka kepribadian nya yang lain tidak akan bisa mengendalikannya. Karena dia adalah pengendali dari 2 jiwanya yang lain. Dia memiliki sifat gabungan dari jiwanya yang lain. Yang bahkan lebih mengerikan.
Kedua, itu adalah ALTER.
Alter ini lebih ke jiwa yang haus darah. Dia suka sekali membunuh. Apapun yang tidak menyenangkan matanya, dia akan membunuh. Sebut saja, mesin pembantaian.Ketiga , itu adalah AGA
Aga adalah jiwa yang paling masuk akal dibandingkan dua yang lainnya. Jika Alter adalah mesin pembantaian , maka Aga adalah mesin pembunuh.
Intinya, Aga itu yang paling normal diantara dua yang lain . Dia juga suka mengendalikan tubuhnya untuk berinteraksi dengan dunia luar. )(Ssharelock note : ini bukan tentang Aga punya kepribadian ganda (D.I.D) ygy...
Tapi , jiwa Aga itu sendiri terbagi 3. Jadi, jangan sampai bingung . Dan yang ditubuh Jasellyn itu jiwa ke-3 nya. Si Aga. )Back to Alter,
Alter merasa kesakitan. Tubuhnya sakit semua.
Tapi dia hanya mengernyit tanpa ada tambahan ekspresi."Apakah sudah ada perkembangan?"
Itu suara phyxis dari kejauhan"Aku tidak tau. Dia masih dalam kondisi vegetatif. " Sahut Volt
Suara keduanya semakin jelas diikuti oleh suara langkah kaki.
Jika itu orang normal. Mereka tidak akan bisa mendengar apapun. Tapi ini Alter. Pemilik indra seorang pembunuh.
Alter mencabut infus ditangannya,
Anak itu mengernyit tidak senang.Alter meraih skylark yang ada didinding, dia bangkit dari tempat tidur dengan cepat.
Klik (suara pintu terbuka)
"Paman apa yang harus aku lakukan?" -phyxis
"Tidak ada yang-"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASGARDIA
Fantasy• Tentang salah satu jiwa ASGARDIA yang terpisah dari tubuh utama dan bertransmigrasi ketubuh seorang gadis SMA. • Tentang ASGARDIA yang jiwanya terbagi menjadi 3 (dalam satu tubuh) (BUKAN D.I.D !!! ) ___________ . . . "Gue taruhan. Tidur sama gue...