~Happy Reading~
"Zah gue tanya lagi lo menyesal kan"
"Enggak sur tapi gue gak rela"
"Lo udah terlanjur talak Nesya 3 kali ya lo harus pisah sama Nesya kalau pengen balikan Nesya harus nikah lagi dan cerai sama suami barunya dan kembali lagi sama lo"
"Keputusan gue udah bulat Nesya meskipun dia cerai sama suami barunya gue tetap nggak akan balikan sama dia"
"Terserah lo zah" Pergi Surya.
Di depan pun sudah ada wartawan yang mau menanyakan kepada Nesya.
Saat Nesya dan keluarga nya duduk di kursi di hampir oleh wartawan.
"Nesya gimana kok bisa selingkuh"
Nesya pun panik.
"Anak saya tidak selingkuh hanya saja dia di jebak oleh seseorang" Yanti angkat bicara.
"Loh mbak kan beritanya sudah ada kalau Nesya selingkuh sama laki-laki lain"
"Maaf kami tidak ingin berbicara lagi" Ucap Kiki lalu pergi bersama keluarga nya.
"Nes Nesya" Ucap wartawan.
"Bagaimana Nesya bisa selingkuh padahal Hamzah sudah ganteng"
Nesya tidak menjawab dan berjalan masuk mobil.
"Mbak mbak"
Lalu mobil nya melaju dengan kecepatan tinggi.
Lalu Hamzah keluar bersama Surya.
"Itu Hamzah"
"Hamzah gimana tanggapan kamu soal Nesya selingkuh"
"No kome" Lalu berjalan pergi.
"Loh kan Nesya selingkuh kenapa Hamzah tidak mau menjawab"
Lalu Hamzah masuk mobil dan Surya pun ikut masuk mobil.
Dan mobil nya melaju dengan kecepatan tinggi.
"Mas mas"
"Kenapa harus ada wartawan sih padahal gue udah bilang sama wartawan jangan meliput gue"
"Kok bisa ya meliput lo, lo kan udah bilang" Ucap Surya sambil menyetir.
"Gak tau sur biasa wartawan tuh pengen cari informasi yang lagi panas"
"Iya ya"
"Apa lo ngundang wartawan ke sidang perceraian"
*Ya gue pengen maluin Nesya"
"Wah hebat lo" Ucap Nanda.
"Iya dong gue akan ngelakuin berbagai cara supaya malu dan Nesya hidup dengan sengsara"
"Hahaha" Tawa mereka.
"Ada apa ini kok ketawa"
"Kak aku udah ngundang wartawan buat meliput biar nama baiknya Nesya jelek"
"Wah hebat banget kamu adik kakak"
"Sumpah gue takut banget kalo udah ketemu sama kakak Milia" Panik Nanda dalam hati.
"Ini siapa"
"Sahabat aku kak namanya Nanda"
"Kenalin gue Yogi"
"Ah salam kenal Kak aku Nanda"
"Cantik" Celetuk Yogi.
"Kakaknya Milia belum nikah jangan sampai lah kakak nya Milia suka sama gue kalo suka sama gue aduh gue masih cinta sama Surya" Panik Nanda dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat Mencintaimu || Hwang Hyunjin (End)
FanfictionMenceritakan sepasang perempuan dan laki-laki terpaksa untuk hidup bersama di karenakan di jodohkan oleh orang tuanya. Rumah tangga mereka pun retak di karenakan Camilia yang mencintai Hamzah yang telah merusak rumah tangga mereka. Akankah Hamzah da...