~Happy Reading~
Keesokan harinya
"Hai mama ada kejutan buat kalian" Ucap Tuti.
"Apa ma" Ucap Nesya.
"Tara 2 tiket bulan madu kalian di Korea" Ucap Tutup Member 2 tiket.
"Ah bulan madu" Ucap Hamzah.
"Iya dong kan kalian belum bulan madu"
"Tapi Hamzah bentar lagi comeback ma"
"Sehabis kamu comeback kalian bulan madu, kalian kan pengen kesana kalo bulan madu jadi mama pesen tiketnya deh" Ucap Tuti.
"Tapi gue maunya bulan madu sama Milia bukan sama Nesya" Ucap Hamzah dalam hati.
"Tiket mama bawa dulu kalo di bawa kalian takut ilang" Ucap Tuti.
"Iya ma" Ucap Nesya.
"Kok lo mau mau aja"
"Mau gimana lagi mas kalo di tolak mama curiga"
Kesal Hamzah.
Ruang latihan
"Bro penggemar lo pada kaget, kecewa, seneng campur aduk deh atas pernikahan Lo" Ucap Alfi.
"Gue baca-baca nih komen-komen Newzez (sebutan penggemar mereka) banyak yang dukung" Ucap Wildan sambil membaca-baca komenan.
"Ada yang bilang gini, Hamzah tuh gak cocok sama Camilia, Camilia menurut gue kecentilan terus di bales sama akun jjjuuu.22234 iya kecentilan banget" Ucap Esa sambil membaca-baca komentar.
"Heh Camilia pantaslah kecentilan kan dia cantik" Ucap Hamzah duduk di samping Jendral .
"Zah lo belum bisa move on" ucap Jendral duduk di samping Alfi dan Hamzah.
"Gue gak bisa Jen gue bingung apa gue jalanin 1 bulan terus cerai aja kali" Ucap Hamzah menatap Jendral.
"Janganlah pernikahan Suci dan hanya di lakukan 1 kali, lo jangan gitu lah lo mikirin perasaan orang tua lo sama orang tua Nesya" Ucap Jendral.
"Gue akan berusaha supaya lo gak cerai kalo cerai lo pasti kembali ke Milia gak gak bisa" Ucap jendral dalam hati.
"Bener yang di katakan Jendral dulu gue sama Mia juga gitu gak ada 1 bulan gue udah cinta tuh lo pasti bisa Zah" Ucap Alfi.
Surya yang melihat dari sofa pun berkata.
"Kalo lo sampai nyakitin Nesya lo berurutan sama gue" Ancam Surya.
Bola mata males Hamzah.
"Lo juga berhadapan sama gue" Ancam Alfi.
"Gue juga" Ucap Esa.
"Iya gue juga" Ucap Wildan.
"Zah jangan buat macem-macem kalo lo buat macem-macem berhadapan sama gue juga" Ancam Jendral.
Kesal Hamzah.
Rumah Hamzah
"Aku bosen mau ke rumah Yuni, Yuni lagi kerja bisnis kecantikannya mau kerumah Mia, Mia lagi sibuk sama rumahnya gak mungkin aku kerumah Nanda, Sella atau Milia mereka kan gak suka sama aku padahal dulu mereka sahabat aku kalo tau Hamzah pacarnya Milia pernikahan ini gak akan terjadi kemarin bilang pas lamaran aku gak denger" Monolog Nesya panjang lebar.
"Sayang mama mau keluar dulu biasa ada arisan" Ucap Tuti.
"Iya ma hati-hati"
"Iya kamu juga rumah sendiri gak papa kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat Mencintaimu || Hwang Hyunjin (End)
FanficMenceritakan sepasang perempuan dan laki-laki terpaksa untuk hidup bersama di karenakan di jodohkan oleh orang tuanya. Rumah tangga mereka pun retak di karenakan Camilia yang mencintai Hamzah yang telah merusak rumah tangga mereka. Akankah Hamzah da...