Halo semuaaa.
Sebelum baca jangan lupa follow dulu yak!Pelan-pelan aja pren bacanya, ga usah buru-buru.
Oh Iyya yang pembaca lama, silahkan absen dulu. Di sini 👉
Yang pembaca baru juga 👉
Wajib Follow ig @ceritapirda_ untuk seputar info semua Ceritaku
Dan ig tokoh @abdieljstn_
•
•Prolog
***
"Saya tau siapa kamu, pemilik otak busuk yang tak ada gunanya."
Tatapan ketakutan, bibir yang bergetar dan juga mata yang menangis itu kini menggambarkan kondisi seseorang wanita yang meringkuk di salah satu sudut ruangan. Ia mengepalkan tangannya ketika melihat senyuman iblis seorang laki-laki yang berdiri di hadapannya.
Laki-laki itu berjongkok, lalu menatap iba wanita itu, namun rasa marah yang menggejolak kini tertanam di hatinya. Iblis yang merasuki tubuhnya kini tak dapat di kendalikan. Ia mengeluarkan sebuah pistol pada saku celananya. Lalu dengan kasar ia menuntun tangan wanita itu agar menggegam pistol itu.
"Jangan...tolong...jangan..."
Mata pistol itu kini tar arah di kepalanya sendiri. Wanita itu mengarahkan pistol itu di kepalanya sendiri dengan tangan lelaki di hadapannya yang terus menahan tangan miliknya agar tak berpindah posisi.
"Bunuh dirilah."
"Tarik pelatuknya, maka semuanya berakhir," kata laki-laki itu dengan pelan. Ia mengarahkan jari telunjuk wanita itu agar ter arah ke pelatuk pistol yang siap mengeluarkan sebuah peluru. Lalu ia berdiri, ia melipat kedua tangannya di depan dada sembari melihat wanita yang belum menurunkan pistol dari kepalanya itu.
"Perbaiki semuanya, atau bunuh diri kamu sendiri."
Wanita itu menurunkan pistol dari tangannya lalu menarik rambutnya kasar. "Saya menyalahkan takdir--"
"Salahkan diri kamu sendiri," sela lelaki itu. Tangannya mengepal erat. "Kebusukanmu...membawa petaka..."
Wanita itu terdiam, lalu mengarahkan pistol itu ke lelaki di hadapannya. Bukannya takut, lelaki itu juga mengeluarkan pistolnya lagi di jas bajunya. Ia mengarahkan pistol itu ke kepala perempuan itu. Keduanya saling menodongkan senjata api satu sama lain.
"TARIK PELATUKNYA!"
DOR!
"Jadilah orang yang paling di benci oleh dia...Reza..." parau perempuan itu sebelum menutup matanya.
Bersambung....
Publis ulang : Makassar 2 Des, 2023
Jangan lupa votenya.
Jangan ragu jangan heran! Ini cuma prolog jadi singkat, sesingkat hubungan kamu dengan dia, xixi
Gmna prolognya, ada teori² gak di otak kalian? Belum yah? ahaha
Oke!
Oke 200 komen lanjut part satu!
Salam pembuka spam "MULAI!"
Spam "🔪
Bubay mblo!💗
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dangerous Bodyguard
Teen FictionAbdiel adalah seorang remaja yang ingin menjadi anggota kepolisian sejak umurnya masih 5 tahun. Karena kegigihannya itulah ia di tuntut agar menjadi laki-laki cerdas dan juga pemberani oleh Papanya. Tak menyangka akibat menolong seorang cewek, ia te...