Hyunsuk meletakkan piring yang berisikan ayam goreng buatan nya,
"Jongu mana yang?" tanya Hyunsuk pada Jihoon yang sedang fokus pada laptop nya.
"Masih di kamar mungkin yang, minta tolong panggilin boleh?" tanya Jihoon sambil tersenyum pada pacarnya itu,
"Iya," Hyunsuk berjalan menaiki anak tangga untuk menuju ke kamar Jeongwoo -------- calon adik ipar //adik ipar gak tuh😋😁.
Tok tok tok!
"Jongu..lagi apa di dalam?" panggil Hyunsuk sambil menempelkan telinganya, ke daun pintu kamar Jeongwoo.
Hyunsuk kembali mengetuk pintu kamar Jeongwoo, "Jongu..?" panggil Hyunsuk lagi. Karna tidak ada jawaban, akhirnya Hyunsuk mencoba untuk membuka pintu kamar adik dari pacar nya itu.
Cklek!
"Oh, gak di kunci ternyata.." gumam Hyunsuk pelan, dan dia mulai membuka pintu itu dengan perlahan.
Hyunsuk geleng-geleng kepala saat melihat Jeongwoo yang masih tidur, dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.
"CK CK CK .. Jongu..bangun, ini udah pagi. Jangan mentang-mentang ini hari libur ya!" Hyunsuk menepuk- nepuk pelan paha Jeongwoo, guna untuk membangunkan nya.
"Eungh...nanti, aku masih ngantuk." racau Jeongwoo menolak dibangunin Sekarang,
"Eh..ayo bangun, sarapan. Mandi dulu tapi, ayo. Udah ditunggu di meja makan!" Hyunsuk kembali menepuk- nepuk paha Jeongwoo agar segera bangun.
"Heummhh.." Jeongwoo menjauhkan tangan Hyunsuk dari paha nya, Hyunsuk berdecak heran.
"Haish, susah banget di bangunin sih!?" Hyunsuk menabok pantat Jeongwoo sekali, dan setelah itu dia menarik selimut yang masih menutupi Jeongwoo.
"Bangun, ayo bangun. Itu Abang mu udah nungguin kamu dari tadi..ayo," Jeongwoo mengulat dan malah semakin masuk kedalam selimut nya.
Hyunsuk hanya bisa tersenyum kecut, "Ya udah lah, jangan kelamaan, kamu gak bisa telat makan lho, inget itu!" kata Hyunsuk menyerah
"Hm.." balas Jeongwoo pelan tanpa membuka matanya sedikit pun, Hyunsuk berjalan keluar dari kamar Jeongwoo dan kembali ke meja makan.
💞 💝 💞
Jeongwoo duduk bersantai di sofa ruang keluarga sambil memainkan Hp nya, dia tak sendiri, disitu juga ada kakaknya dan pacar kakak nya.
Mereka berdua lagi uwu-uwuan, dan itu membuat Jeongwoo kesal.
"Kak Uncuk, jalan-jalan yuk..?" ajak Jeongwoo yang sudah mulai bosan di rumah terus, Hyunsuk menoleh ke arah Jeongwoo.
"Jalan-jalan? Mau kemana emang nya?" tanya Hyunsuk
"Eum..kemana ya..?" Jeongwoo nampak sedang berpikir,
"Gak usah jalan-jalan lah, dirumah aja. Mau jalan kemana juga?" sahut Jihoon, Jeongwoo menatap kesal pada kakak nya.
"Yang ngajakin situ siapa, kan aku ngajak nya kak Hyunsuk, kalo situ gak mau ikut ya udah, gak ngarep situ ikut juga." sewot Jeongwoo, Jihoon hanya tersenyum kecut mendengar nya. Hyunsuk tertawa melihat interaksi kakak beradik didepan nya,
"Ya udah..emang mau jalan kemana, hm..?" tanya Hyunsuk pada Jeongwoo
"Gak tau..tapi pengen jalan-jalan, ke mana ya kak?" tanya Jeongwoo minta saran pada pacar kakak nya,
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One Perfect [Hajeongwoo]
Fanfiction"Gue suka sama Lo, Lo mau ya jadi pacar gue?" "Gila aja gue jadi pacar lo, gak waras emang" ATTENTION!! BXB AREA!!🔞♂️