Haruto membuka matanya saat Hp nya berdering, matanya nampak sipit karna masih sangat mengantuk. Dia meraba-raba meja kecil disamping ranjang nya, untuk mengambil benda pipih itu.
Haruto mengangkat telpon nya, tanpa melihat siapa yang menelpon.
'RUTO! GUA DI DEPAN RUMAH LU, CEPETAN BUKAIN PINTUNYA!!' teriak orang dari telepon,
'Anjing!' umpat Haruto mbathin, dia auto menjauhkan Hp nya dari telinga nya.
"CK, kaget bangsat! Ngapain sih lu, hah!?! Kagak kagak kagak! Balik gak lu! Gua kagak nerima tamu pagi buta kayak gini! Apalagi yang modelnya nya kek elo!" protes Haruto yang juga mengusir
'Gada akhlak lu, temen nya Dateng bukan nya disambut dengan ramah malah diusir!' protes orang disebrang
"Suka-suka gue, rumah-rumah gue. Udah ah, sana Lo balik! Gue masih ngantuk sumpah, Jan ganggu!" kesal Haruto yang lagi-lagi ngusir tamu nya itu, yang merupakan teman nya sendiri.
'Ihs, buka dulu pintunya! Ada sesuatu yang mau gua omongin ke elu!' ucap Junkyu ------ orang yang menelpon Haruto.
"Alay lu, ngapa mesti sekarang sih!?" umpat Haruto kesal,
'Cepetan To, ini tentang Jongu! Penting banget, gua kagak bo'ong!' kata Junkyu sambil peace, meskipun Haruto tak melihat nya.
"Dih, gak usah bawa-bawa nama Jeongwoo! Udah ah, nanti pagi aja! Jangan jam segini, gue ngantuk beneran!"
'Gua kagak bo'ong, ini bener-bener penting! Lu kan mau nge-gebet si Jongu tuh, ya kan!?'
"Tentang apa sih? Ribut banget lu!" Haruto beranjak duduk diranjangnya,
'Ya maka nya bukain dulu pintu nya, baru gua kasih tau!'
"CK, penting banget apa. Sampe lu harus jam segini dateng ke rumah gua!?" gumam Hanya
'Banget! Kalo gua telat ngasih tau, bisa bahaya buat Jeongwoo!'
Haruto mengusap wajah nya kasar, dia menghela napas nya sebentar sebelum akhir nya dia beranjak keluar dari kamar nya.
"Ya udah, bentar. Gua turun, tunggu! Awas lu nge-prank ya, gua bunuh lu!" ancam Haruto sambil berjalan menuju pintu utama,
Cklek!
Haruto membuka pintu rumah nya, dan langsung melihat ada Junkyu yang sedang menunggu di depan.
"Haish..cepetan masuk!" Haruto menyuruh Junkyu untuk masuk, dan setelah itu dia kembali menutup pintu nya.
Junkyu berjalan menuju ruang tamu rumah nya Haruto, dan disusul oleh Haruto.
"Langsung aja, mau ngomong apaan!? Cepetan, gua ngantuk banget sumpah!" kata Haruto to the points
"Gua gak disuguhin apa gitu? Gua kan datang bertamu nih -------"
"Tamu apaan dateng nya pagi buta kek gini, ganggu ketenangan orang aja!" ucap Haruto masih kesal, Junkyu hanya bisa terkekeh pelan
"To, Lo inget Lee Jeno teman SMP kita dulu?" tanya Junkyu mulai ke pembicaraan, Haruto nampak diam sejenak, mencoba untuk mengingat nama orang yang tadi disebut oleh Junkyu.
"Lee Jeno? Gak tau ah, lupa gue." kata Haruto nyerahin
"Ihs, masa lupa sama temen lama nya!" julid Junkyu, Haruto mengedik kan bahu nya acuh.
"Kalo gua gak inget, berarti gua gak deket. Emang kenapa, eoh?" tanya Haruto, Junkyu membenarkan posisi duduk nya terlebih dahulu sebelum dia mulai bicara.
"Dia itu dulu sempet suka sama Jeongwoo, tapi dia itu aneh, dia suka sama Jeongwoo, tapi dia malah sering nge-bully sama nyakitin Jeongwoo." jelas Junkyu, Haruto hanya diam menyimak. "Nah, gua kan dah deket sama Jeongwoo dari lama tuh, jadi gua tau gimana dia dulu." lanjut Junkyu, Haruto masih diam menyimak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One Perfect [Hajeongwoo]
Fanfiction"Gue suka sama Lo, Lo mau ya jadi pacar gue?" "Gila aja gue jadi pacar lo, gak waras emang" ATTENTION!! BXB AREA!!🔞♂️