Kena Bully

491 54 1
                                    

Jam pelajaran sudah selesai dari tadi, tapi Jeongwoo belum juga keluar dari area sekolah, dia masih ada urusan dengan pak Daniel di perpustakaan.

"Sudah dulu aja, lanjut besok lagi, saya masih ada urusan lain soal nya, kamu pulang nya hati-hati ya!" ucap pak Daniel sambil menepuk pundak Jeongwoo

"Iya pak, terima kasih!" Jeongwoo sedikit membungkuk

Pak Daniel keluar lebih dulu dari perpustakaan, meninggalkan Jeongwoo yang sedang membereskan buku-buku nya.

"Hahh.. akhirnya selesai juga!" gumam Jeongwoo lega, baru saja dia hendak berdiri, tiba-tiba ada suara yang mampu membuat nya mematung.

"Sendirian aja? Heh, mana pacar- pacar Lo?" ucap seseorang yang yang tak lain adalah Jeno

Jeongwoo auto mendongak dan menatap Jeno takut, "b-bukan urusan Lo! Minggir, jangan halangi jalan gue, gue mau pulang!" ketus Jeongwoo mencoba untuk berani, saat dirinya mencoba untuk melewati Jeno, tubuh nya langsung ditahan oleh Jeno.

"Eh..mau kemana, hm..? Main-main dulu lah sama gue, mumpung pawang-pawang Lo lagi gak ada. Kan gua jadi bisa bebas main sama Lo.." bisik Jeno di akhir kalimat nya, tepat disamping telinga Jeongwoo.

"J-jangan berani macam-macam sama gue Lo ya! Minggir gak Lo, gue ma------" BUGH! Jeongwoo tersungkur di lantai saat Jeno melayangkan tinju ke rahang nya dengan sangat keras,

Jeongwoo nampak meringis menahan sakit pada rahang nya, Jeno menarik kerah nya kuat.

"Akhirnya setelah sekian lama..gue bisa ngeliat Lo lagi, gue bener-bener kangen lho, dah lama gak main sama Lo, kalo Lo kangen main sama gue gak..?" tanya Jeno dengan nada mengejek

"Sshh..gak, gua gak--------" BUAGH! Satu pukulan kembali mendarat di wajah Jeongwoo,

"Apa? Kalo ngomong tuh jangan setengah-setengah dong..gak jelas jadi nya, ngomong coba yang bener." kata Jeno sambil menyeringai menyebal kan, Jeongwoo meremat tangan nya menahan rasa sakit yang tiba-tiba menyerang dada nya. Napas nya nampak sulit dan tersengal, dia tau bahwa saat ini gangguan mental nya sedang kambuh dari setelah sekian lama nya.

"J-jangan..." lirih Jeongwoo pelan

"Ha? Apa!? Gak denger anjing!" Jeno kembali memukul wajah Jeongwoo, hingga terlihat lebam.

Jeongwoo meringis menahan sakit pada wajah dan dada nya, keringat dingin juga mulai mengucur pada dahi nya.

"Dasar lemah! Katanya cowok tangguh, tapi giliran di bully kek gini doang langsung kambuh, lemah tau gak Lo!?!" cerca Jeno pada Jeongwoo,

"Lo kenapa sih, hahh---- suka banget nge----hhh..bully gue!?!" tanya Jeongwoo putus-putus

"Karna gue benci banget sama Lo!" jawab Jeno telak, Jeongwoo menatap Jeno dengan napas nya yang naik turun, pandangan nya juga mulai mengabur.

"Karna----hhh..apa, hahh!?"

"Karna Lo nolak gue waktu itu! Dan gue benci kalo ada orang yang nolak gue!"  Jeno mencengkram rahang Jeongwoo dan membawa nya untuk menatap pada nya.

"Heh, tapi gua kira Lo orang nya beneran non-homo, tapi ternyata malah nge-playboy sama banyak cowok, dasar jalang." umpat Jeno

"Ouh, Lo kan jalang ya? Buka jasa ewe kagak? Kalo buka gua mau boking lo, gua bayar Lo pake kenikmatan aja gak papa kan, dari keliatan nya Lo juga gak pantes untuk di bayar, karna Lo itu udah keliatan murahan!" Jeno meludah kearah Jeongwoo, melecehkan cowok di depan nya.

Jeongwoo menarik kepala nya agar cengkraman tangan Jeno pada rahang nya terlepas, "hahh..g-gua---bukan cowok homo! Hhh..g-gua, hahh.. bukan cowok murahan! Hahh..jadi--- jangan ganggu gua, please!" ucap Jeongwoo dengan napas yang mulai terasa pendek,

"Ngomong aja gak bener, mau ngebela diri." kata Jeno meremehkan

Jeongwoo meremat tangan nya semakin kuat, dan dia berusaha untuk tetap menjaga kesadaran nya yang mulai menipis.

"Heh! Kok diem!? Baru sadar ya? Bagus lah kalo udah sadar!" ucap Jeno

"Hahh..Lo---dalam hhh..bahaya! Hahh Lo--- main-main hahh..sama--- orang yang salah!" gertak Jeongwoo lemah, dan seperkian detik kemudian Jeongwoo terjatuh tak sadarkan diri.

Jeno terkekeh remeh, "emang dasar nya lemah ya, gak pantes hidup, harus nya dia mati aja." Jeno menepuk-nepuk pelan pipi Jeongwoo, dan setelah itu pergi meninggalkan Jeongwoo sendirian di perpustakaan.



























































































































Jihoon sedari tadi menunggu adik nya pulang, di depan teras rumah nya.

Dia melihat jam tangan nya yang kesekian kali nya, wajah nya menggambarkan bahwa diri nya saat ini sedang sangat khawatir.

Dimana adik nya sekarang? Sedang sama siapa? Sedang apa? Apa yang membuat nya lama? Apa dia sedang bersama Haruto? Atau sama Asahi?

Banyak pertanyaan dalam benak nya, dia benar-benar cemas. Hendak mencari adik nya tapi gak tau dimana adik nya sekarang, hendak menghubungi Haruto tapi sedari tadi Hp Haruto seperti nya sedang tidak aktif, mau ngehubungin Asahi, tapi dia gak punya nomor nya. Jadi dia bingung harus bagaimana.

Saat sedang larut dengan pikiran nya, tiba-tiba Hp nya berdering dan menampilkan nama Haruto, pada layar telpon nya.

Jihoon segera mengangkat telpon dari Haruto,

"To, adek gua ada sama lu!?" tanya Jihoon to the point,

'lah, baru gue mau nanya, si Jeongwoo dah pulang apa belum?'

Jihoon mengusak rambut nya kasar, kemana adik nya sekarang!?!

"Belom! Gua kira sama Lo! Gua kan udah nitipin adek gua sama Lo!?! Kenapa sekarang Lo malah nanya adek gua dah balik apa belom, hah!?! Ini sudah sore bego! Tanggung jawab kagak Lo! Bawa balik adek gua sekarang! Cari dia, bodo amat kalo Lo harus nyari sampe tengah malam, intinya adek gua harus balik kerumah dalam keadaan baik-baik!! Kalo kagak, siap-siap aja Lo! Leher Lo kagak aman!!!" ancam Jihoon bertubi-tubi, dia benar-benar khawatir akan keadaan adik nya saat ini, dia benar-benar tidak tau adik nya saat ini ada dimana.

'sabar Hoon, iya-iya gua cari, pasti ketemu, tenang aja, Lo kagak usah khawatir, tunggu aja dirumah, pasti gua bawa balik kerumah dengan selamat!' ucap Haruto terdengar ikutan panik

"Bacot, cepetan cari sekarang, jangan cuman ngomong doang Lo! Awas aja kalo adek gue sampe kenapa-kenapa, kagak gua ijinin Lo buat ketemu apalagi sampe ngajak pacaran Jeongwoo!!" ancam Jihoon lagi

'iya-iya, ini gua udah diluar, gua matiin dulu!' Tut! Panggilan diputuskan sepihak oleh Haruto, Jihoon gak peduli, dia memasukkan Hp nya kedalam saku celana nya.

"Argh..ya Tuhan, nyesel gue percaya sama si Haruto!" Jihoon mengusap wajah nya kasar, dia tetap bisa tenang sebelum adik nya itu pulang kerumah.

Jihoon menunggu adik nya pulang di depan teras, dan dia setia menunggu panggilan masuk yang harapan nya panggilan dari Haruto, atau dari Jeongwoo sendiri.



















Hai Annyeong!👋

Maap yeee.. baru Update, kelamaan ya Update nya😅

Mianhae..🙏😌

Aku pengen kalian comment cerita aku tau..
Comment lah..
Terserah mau comment apa aja, kalo cerita ku ada yang kurang bagus bilang aja juga gak papa, beneran✌🏻😅

Jangan lupa vote juga ya..

Thanks you all!!

















The Only One Perfect [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang