CCTV

317 29 2
                                    

Mino pagi-pagi sekali sudah keluar dari rumah nya, dia hendak pergi kerja. Dan Haruto masih ada di rumah nya, dia bilang ingin menginap selama beberapa hari. Itupun karna dirinya ingin mencari, dimana kakak nya itu menyembunyikan Jeongwoo.

"Jaga rumah ya Haru, Abang cuman sampe siang kok. Nanti pulang nya Abang belikan makanan buat Haru." ucap Mino yang sudah di dalam mobil nya

"Oke! Haru mau pinjam laptop Abang ya!?" kata Haruto senang

"Buat apa?" tanya Mino

"Nonton film, pen nonton sambil nyemil, masih ada banyak cemilan di rumah Abang yang harus Haru habiskan!" jawab Haruto

"Ya udah, jangan buka file jorok lho ya. Kamu masih kecil, gak usah macem-macem. Oh, satu lagi. Kamu jangan masuk ke kamar bawah yang ada di dekat gudang itu ya, itu baru Abang pake buat kerja, jadi berantakan banget, gak usah kesana, kamu kan alergi debu." pesan Mino yang di dalam ucapan nya itu ada sedikit penekanan, tapi tidak terlalu terlihat.

"Iyaa, santai aja. Ya udah, sana berangkat. Nanti telat lhooo.." kata Haruto

"Iya, Abang pergi ya. Dah~" Mino menjalankan mobil nya keluar dari area rumah nya

"Dah~" balas Haruto, setelah mobil Mino sudah tidak terlihat lagi, Haruto buru-buru masuk kedalam rumah dan tak lupa mengunci pintu nya.

"Jeongwoo ada di mana ya..?" gumam Haruto pelan, dia dengan segera mencari ke sepenjuru ruangan. Dia harus tau dulu dimana Jeongwoo, sebelum besok lanjut rencana, saat Jihoon datang. Sudah Haruto pastikan itu gak akan mudah, karna rumah Mino ini ada banyak CCTV, mau yang terlihat ataupun tersembunyi.

"Harusnya bang Mino gak liat kan? Dia sekarang kan masih di jalan, gak mungkin meriksa CCTV." ucap Haruto, tapi jikapun nanti Mino melihat rekaman CCTV sebelum nya, sudah Haruto pikirkan untuk beralasan apa.

Sudah hampir semua ruangan Haruto buka, tapi dia masih belum menemukan Jeongwoo.

Dia berjalan pelan menuju ke kamar yang sempat dilarang oleh Mino untuk Haruto masuki, "apa jangan-jangan bang Mino ada nyembunyiin sesuatu disini? Apa Jeongwoo yang ada di dalam?" gumam Haruto ragu

Dia saat ini sudah berdiri di depan pintu kamar itu, dia melihat kunci kamar nya yang masih tergantung.

"Ini bang Mino lupa bawa kunci nya apa ya?" gumam Haruto, dia bergerak membuka kunci itu, lalu di buka nya kamar itu dengan sangat perlahan hingga tak menimbulkan suara sedikitpun.

Haruto meluaskan pandangan nya, namun dia sama sekali tidak melihat siapapun di dalam sana, kamar itu kosong. Tapi ada yang aneh, Haruto mendengar ada suara gemericik air dari dalam kamar mandi, dalam kamar itu, dan tiba-tiba dia mendengar suara orang muntah-muntah dari dalam nya.

"Astaga, apa itu Jeongwoo ya?" gumam Haruto khawatir, dia pengen banget bantu, tapi dia sadar kalo dia gak boleh gegabah, dia harus berlagak sedang mencari sesuatu di dalam kamar itu, agar nanti yang di lihat oleh Mino di CCTV, adalah diri nya yang tidak menurut dengan ucapan nya dan tetap masuk kedalam kamar itu. Selanjutnya Haruto akan merencanakan nya itu nanti. Yang penting sekarang dia tau dimana Jeongwoo sekarang.

Dia mengedarkan pandangannya, dia berharap menemukan laptop milik Abang nya, seperti yang dia minta sebelum Abang nya itu pergi.

Dan binggo! Haruto hari ini sedang sangat beruntung. Dia mengambil laptop itu dan keluar dengan wajah senang--------yang di buat-buat✌🏻.
































































































The Only One Perfect [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang