Satu malam penuh Haruto sama sekali tidak bisa tidur, karna terus memikir kan cara agar bisa mendapat kan Jeongwoo, yang jelas berada di tangan kakak sepupu nya sendiri.
"Bang Mino juga dimana? Di rumah nya kagak ada, sepi. Apa gue telpon aja ya?" Haruto mengambil Hp nya, tapi dia hanya memegang nya dengan ragu.
"Telpon gak ya? Curiga gak ya kalo gue telpon?" Haruto menaruh lagi Hp nya
"Eh, tapikan bang Mino kagak tau kalo gue kenal sama Jeongwoo. Dia kan tau nya gue kenal sama Jihoon doang." Haruto kembali mengambil Hp nya
Dan dia menekan satu nomor dengan nama kontak 'Bang Mino'
Haruto menunggu telfon nya di angkat, lumaya lama hingga telfon nya di jawab.
'Halo? Ada apa Haru?'
Mino mengeluarkan penis nya dari lubang hangat Jeongwoo, saat mendengar Hp nya berdering.
Jeongwoo sudah sangat lemas karna di gempur habis-habisan selama 2 malam, bahkan dengan sangat jahat, Mino sama sekali tidak memberinya makan dan minum.
Mino mengambil Hp nya, dan melihat siapa yang menelepon.
"Haruto?" Mino beranjak dari ranjang nya, dan keluar dari kamar.
Mino duduk di sofa ruang tamu, lalu dia mengangkat telfon nya.
"Halo? Ada apa Haru?" tanya Mino
"Bang, Abang ada di rumah? Haru mau main kerumah Abang.." ucap Haruto
'abang lagi gak dirumah dek,'
"Lah terus? Abang ada di mana? Ihs.. lagi keluar kota ya.."
'nggak kok, Abang masih di Seoul.'
"Dimana? Haruto mau ketemu bang Mino, mau curhat nih.."
'kamu mau ketemu Abang?'
"Iyaa"
'ya udah nanti Abang sharelock aja, nanti di jalan hati-hati yaa. Kalo bisa datang nya besok aja, jangan malam-malam gini, bahaya.'
"Kan Haru udah gede, gimana sih."
'sama aja, kamu tuh masih bayi nya Abang. Udah, besok aja ya kesini nya? Abang kasih sharelock nya besok pagi aja.'
"Yhaaa, ya udah deh. Haru mau tidur ya bang, met bobo abang nya Haru!"
'met bobo juga ganteng!'
Haruto mematikan telfon nya, dia tersenyum senang. Selalu seperti itu, setelah dia menelfon kakak sepupu nya itu. Seperti ada kekuatan cinta yang di berikan oleh Mino ke dia.
Sesayang itu dia sama Mino, tapi dia juga tidak menyangka, bahwa yang menculik Jeongwoo adalah kakak nya sendiri.
"Maafin gw bang, gw gak tau kedepan nya bakal seperti apa." gumam Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One Perfect [Hajeongwoo]
Fiksi Penggemar"Gue suka sama Lo, Lo mau ya jadi pacar gue?" "Gila aja gue jadi pacar lo, gak waras emang" ATTENTION!! BXB AREA!!🔞♂️