Kenapa ya pas hari libur jarum jam kerasa muter lebih cepet? Junkyu itu males banget sekolah. Pengennya dikosan aja rebahan sambil maen hape terus ngidupin televisi sampe televisi yang nonton Junkyu.
"Muka lo asem banget sih, Jun," komentar Jihoon begitu ngeliat Junkyu nguap lebar. Abis pelajaran matematika makanya Junkyu ngantuk. Bagi dia pelajaran matematika tuh udah kayak dongeng pengantar tidur, bukannya masuk otak malah masuk mimpi.
"Sok tau," cibir Junkyu. "Emang lo ngejilat muka gue?"
"Bukan asem soal rasa, goblok! Perumpamaan doang." Jihoon yang gregetan langsung ngehadiahin jitakan pelan kedahi temen sebangkunya itu. Dijitak pelan bukan karna Jihoon nggak tega sama Junkyu ya, dia cuma takut diamuk Haruto.
"Lo ngejitak gue? Mau gue aduin Haruto lo?!" Muka ngantuk Junkyu berubah songong.
Jihoon menciut. Dih, sekarang Junkyu mah tiap ada apa-apa langsung ngadu kepawangnya yang satu sekolah juga udah pada tau nggak bakal berujung baik kalo berurusan sama Watanabe Haruto dari kelas 11 Ipa 1.
"Bales deh bales!" suruh Jihoon panik.
Junkyu nyeringai seneng, "Boleh nggak kalo balesnya remes dada lo aja?"
"Anjing ya lo," kata Jihoon syok berat.
"Becanda Ji, gue udah punya Haruto kok."
"Kirain lo mau remes-remes gue beneran!" Jihoon ngedesah lega, sementara Junkyu nyengir.
"Sayang!" Suara berat Haruto yang sengaja nekenin kata sayang ngalihin perhatian mereka. Sosok tingginya muncul dari balik pintu dengan senyuman semanis madu, gula, kurma dan lain-lain.
Junkyu langsung ngacir nyamperin Haruto yang ngerentangin kedua tangannya ngasih isyarat supaya Junkyu masuk kepelukan Haruto.
"Tadi mapel emteka, batre gue jadi lemah," adu Junkyu yang udah nyaman dipelukan pacar jangkungnya yang rupawan. Kalo lagi pelukan gini Junkyu itu tingginya cuma sampe leher Haruto.
"Mau ngecas dimana?" tanya Haruto sembari sesekali ngecup kepala Junkyu. Dia juga ngelirik sinis Jihoon yang masih duduk di bangkunya dengan pandangan seolah berkata, berani-lo-rebut-dia-mati-lo-ditangan-gue. Padahal seandainya dikasih orang modelan Junkyu secara gratispun Jihoon nggak akan mau.
"Ngecas di UKS," kata Junkyu, "Kan lo bilang sendiri kalo elo udah sembuh boleh ngelakuin sepuas gue," lanjutnya ngedongak natap wajah ayu Haruto dengan ekspresi mesum. Menurut Junkyu selain ganteng Haruto itu juga cantik, tapi cantik versi cowok.
"Ya udah, ayok." Haruto ngangguk setuju.
Yang dimaksud bukan sembarang ngecas ya, inituh ibarat charger nyolok lubang hape eh malah charger-nya yang keisi tenaga sedangkan si hape lemah nggak berdaya. Pokoknya ytta (yang tau-tau aja.)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Uke [KyuHaru] 18+
FanfictionTentang Junkyu si pendek mesum, tengil, dan nggak tau diri yang punya uke berandal setinggi model profesional dengan wajah ganteng sekaligus cantik. (Warn! BxB! KyuSeme! HaruUke! Jangan salah lapak!)