12

6.2K 434 34
                                    

Junkyu ngehela napas berat berulang kali, ternyata gini ya rasanya pacaran sama preman, kalo lagi marahan yang nguber segerombolan. 'Satu lawan satu, anjing! Jangan keroyokan! Babi lo semua,' batinnya ngedumel frustasi.

Setelah libur sekolah berakhir, Junkyu yang niatnya pengen istirahat seharian dikosan sebelum masuk sekolah terpaksa nginep di kosan Jisoo (Jisoo masih dirumah). Mau tau alesannya? Karna si Watanabe sering banget ke kosan dia, mastiin Junkyu udah balik apa belum. Untung dari awal Junkyu nebak bakalan kayak gitu, jadi pas dirumah dia udah izin sama Jisoo buat pake kost Jisoo dulu.

Dan hari ini, Junkyu berangkat sekolah bener-bener pagi supaya nggak ketemu Haruto. Tapi na'as, Haruto sama temen-temennya ternyata udah pada berangkat.

Junkyu yang mau kabur pelan-pelan langsung ngacir begitu Haruto noleh ke arah dia. Tanpa aba-aba Haruto yang bawa pasukan ngejer Junkyu. Ini kalo ketangkep Junkyu nggak bakal dikubur hidup-hidup 'kan? Soalnya mereka kayak punya dendam kesumat gitu sama dia.

"PAK BAEKHYUN! PAK LUHAN!" teriak Junkyu saat nggak sengaja berpapasan sama dua guru muda itu. Dia ngatur napas ketika udah berhasil nyempil ditengah-tengah keduanya.

"Kenapa, Kyu?" tanya Pak Luhan khawatir, sementara Pak Baekhyun yang cepet tanggep ngelirik Haruto sama rombongannya yang berhenti lari nggak jauh dari mereka bertiga.

"Saya dibully Pak," adu Junkyu. "Tuh, sama cecunguk kelas sebelas," lanjutnya nunjuk Haruto dan kawan-kawan.

"Kok malah fitnah, anjing!" umpat Jeongwoo nggak terima.

"Park Jeongwoo mulut kamu minta disumpelin bangku sekolah, ya?" omel Pak Baekhyun. "Kalian ikut saya ke ruang BK!" tekannya nggak mau dibantah.

Junkyu diem-diem nyengir lega, seenggaknya untuk sekarang ini dia aman. Masalah dibantai atau nggaknya dia nanti sama Haruto cs (cum suis) bisa dipikirin entaran.

Bocah-bocah bandel itu digiring Pak Baekhyun sama Pak Luhan ke ruang bimbingan konseling, Haruto natap Junkyu lekat-lekat dan berbisik pelan pas ngelewatin Junkyu, "Gue kangen."

Yeah, pokoknya hari pertama sekolah berjalan dengan damai karena Haruto sama temen-temennya kena hukum suruh bersihin lapangan sekolah dijam istirahat setelah mereka dipastiin udah makan siang. Parahnya dipantau langsung sama Pak Baekhyun, jadi nggak ada yang bisa neko-neko.

Tinggal satu tahapan yang nggak kalah sulit bagi Junkyu, yaitu jam pulang. Tadi Jihoon udah nawarin diri buat anter Junkyu, tapi ditolak sama Junkyu karena dia nggak mau ngelibatin Jihoon lagi. Sahabatnya nggak jadi di unboxing sama temen-temen Haruto aja Junkyu udah bersukur banget.

Bermodalkan tekad yang kuat, Junkyu manjat pager dinding dibelakang sekolah yang lumayan tinggi. Sebenernya ada gerbang juga dibelakang, cuma selalu digembok karena pihak sekolah takut anak-anak makin mudah ngebolos.

Hup! Junkyu mendarat dengan mulus. Tapi yang nggak dia sangka ternyata diluar ada Yoshi and the geng lagi kumpul. Mereka ngeliatin Junkyu dan pager dinding agak tinggi itu bergantian.

"Apa liat-liat? Emang kayak monyet gue," sewot Junkyu.

Detik berikutnya dia bersikap sok akrab ketika sadar kalo Yoshi bisa dimanfaatin. "Betewe Bro, boleh nggak gue pinjem jaket sama motor lo sebentar?"

"Tiba-tiba?" tanya Yoshi, tapi anehnya tetep ngelepas jaket dan nyodorin kunci motor ke Junkyu. "Oh iya, nama lo?"

"Kim David, keturunan bule gue," jawab Junkyu ngarang. Lupa kalo diseragam ada name tag.

Seudah pake jaket hitam milik Yoshi, dia naikin motor sport ducati warna putih itu dan nyalain mesin motor. "Anggep aja kita temenan udah lama, terus elo punya utang budi sama gue." Ngadi-ngadi emang Junkyu.

Abis ngomong gitu Junkyu langsung tancap gas ngebelah jalanan, ngelewatin Haruto sama temen-temennya yang kaget ngeliat motor Yoshi tumben-tumbenan dibawa ugal-ugalan dan ngebut banget padahal nggak lagi balapan.

"TRAVIS! MOTOR GUE DIBAWA KABUR SAMA PACAR LO, BANGSAT!" Itu teriakan Yoshi yang baru sadar kalo motornya beneran digondol koala. Iya, dari tadi tuh Yoshi kira Junkyu cuma becanda.











 Iya, dari tadi tuh Yoshi kira Junkyu cuma becanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bad Uke [KyuHaru] 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang