02

11.9K 591 49
                                    

Nyusun rencana buat putus dari Haruto itu sesulit nyari jarum ditumpukan jerami. Pokoknya bener-bener susah karna Haruto tau cara bikin Junkyu ngerasa nyaman garis miring keenakan.

"Lo terakhir putus kapan?" tanya Junkyu iseng. Mereka berdua lagi dikamar kosannya Junkyu, pulang sekolah tadi Haruto mampir. Junkyu ngekost dari awal masuk SMA soalnya rumah dia jauh.

"Sekitar tiga bulan lalu, sama Wonyoung," jawab Haruto kalem. "Gue macarin dia gara-gara dare Jeongwoo, cuma seminggu nggak lebih."

Junkyu ngangguk paham. Kalo Haruto pernah pacaran karna dare, jangan-jangan Junkyu juga dare temennya Haruto?

"Sama lo suka beneran," sahut Haruto seolah ngerti isi pikiran Junkyu.

"Kok bisa sih?" gumam Junkyu bertanya-tanya. "Lo nggak rabun 'kan?" Dia ngelirik Haruto, ternyata orangnya lagi fokus ngeliatin Junkyu sambil ketawa kecil.

"Nggaklah."

"Terus kenapa bisa suka gue?"

"Lo pelet kali," jawab Haruto asal.

Junkyu cemberut. Bikin Haruto geregetan dan nyium pipi chubby-nya gemes. "Ya suka aja, Kak. Nggak pake alesan."

"Kenapa nggak bilang karna gue ganteng? Padahal gue udah nungguin," protes Junkyu yang sejak awal pengen dipuji sama makhluk sempurna kayak Haruto.

Suara ketawa pelan Haruto kedengeran, duh malah jadi merdu ditelinga Junkyu. Selain desahan seksi, Junkyu juga bakal candu sama ketawa cantik cowok bermarga Watanabe itu.

"Kalo elo kapan terakhir putus, Kak?" Selesai terkekeh geli, Haruto malah ngalihin topik pembicaraan.

"Delapan belas tahun lalu," bales Junkyu dengan nada ogah-ogahan. "Sama tali puser sendiri."

Haruto ngakak. Tapi, kadar kecakepannya nggak berkurang sedikitpun.

"Rebahan yok? Mau cuddle," rengek Junkyu tiba-tiba. Posisinya mereka duduk dilantai sembari sandaran pinggir kasur.

Sebenernya kalo sekedar cuddle mah duduk bisa, emang dasar otak mesumnya Junkyu aja yang udah sampe kemana-mana.

Haruto cuma ngangguk-ngangguk nurut. Cuddle apanya, Haruto jelas tau dia bakal berakhir di ewe sama Junkyu.






 Cuddle apanya, Haruto jelas tau dia bakal berakhir di ewe sama Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bad Uke [KyuHaru] 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang