Belum ada seminggu sejak kepulangan Junkyu ke rumah, notip hape dia bener-bener dibuat jebol karena ulah Haruto sama temen-temennya. Tapi tenang, soalnya sekarang Haruto dan kawan-kawan udah pada Junkyu blokirin, jadi aman deh.
Jihoon :
Jun, udah sampe rumah?
11.07Junkyu :
udah dari jaman kapan, bloon
11.08Jihoon :
alamat rumah lo dimana si? gue lupa hehe
11.08Junkyu :
dimana aja boleh, asal bukan dikolong jembatan
11.12Jihoon :
serius anjg!
11.12Junkyu :
manusia gue
11.13Jihoon :
Junkyu ih! dimanaaaaaaa
11.14Junkyu :
tumben amat lo mau tau
11.15Junkyu :
lo cepuin Haruto ga kawan lagi kita ajg!
11.16Jihoon :
masalahnya dia itu ngga cuma ngerusuh didepan kosan lo, tapi datengin gue juga egeeee
11.17Jihoon :
mana bawa temen²nya pula
11.17Jihoon :
lo tau 'kan jam segini nyokap sama bokap gue kerja?! gue sendirian Jun dirumah
11.18Junkyu :
derita lo
11.19, read.Setelah itu ada panggilan masuk dari Jihoon, agak lama Junkyu jawabnya. Dia males dengerin omelan Jihoon, tapi mereka temen jadi mau nggak mau ya diangkat.
"Dimana?" Dan ternyata suara yang nyahut dari seberang sana malah Haruto.
"Lo dimana, Kak Jun?" Diulangin kalo-kalo Junkyu nggak denger, padahal dia cuma males ngomong. Bayangan Haruto ciuman sama cowok lain bikin Junkyu jujur aja ngerasa muak.
Junkyu tuh emang mesum, dia juga pas pertama diajak pacaran belum suka sama Haruto. Tapi, seenggaknya Junkyu nggak pernah kepikiran buat deket sama yang lain apalagi sampe ketahap ciuman bibir. Euwh, batin Junkyu ngeringis.
"KIM JUNKYU DIMANA LO, BRENGSEK?!" Keluar 'kan sikap aslinya Haruto. Buru-buru Junkyu ngejauhin hape, takut budeg. "Sampe lo nggak bilang, siap-siap aja denger kabar temen lo dipake bergilir," ancem Haruto nggak main-main.
"Dih, pake aja kalo mau! Masuk penjara mampus lo," celetuk Junkyu menyuarakan isi hatinya.
"MASUK PENJARA SIH MASUK PENJARA, TAPI NGGAK SAMPE NGORBANIN GUE GINI, ASU!" teriakan histeris Jihoon menggema.
Junkyu hendak nekan tombol merah, tapi lirihan pelan Haruto sukses ngeberhentiin gerakan tangan Junkyu, "Tolong jangan dimatiin, Kak Jun ...."
"Biarin gue denger suara lo, ya?" Usai Junkyu jawab chat Haruto kalo dia pulang sama Jisoo beberapa waktu lalu, disitu Junkyu emang langsung ngeblokir Haruto. Terus nyusul disegala sosial media sampe nomer pribadi juga. Nggak lama gantian temen-temen Haruto yang berusaha ngehubungin Junkyu—auto dia blok dong.
"Gue mohon, balik kesini. Atau kalo lo nggak mau, cukup lo kasih tau aja alamat lo. Gue yang kesana." Padahal sebucin ini, kok bisa-bisanya sih Haruto mau dicium sama cowok lain? Junkyu bener-bener nggak habis pikir.
"Watanabe Travis."
"Jangan panggil gitu, gue nggak mau Kak Jun," tolak Haruto lemah. Dia pengen denger Kak Junnya manggil Haru kayak biasa.
"Buat kebaikan kita menurut gue nggak perlu ketemu dulu. Karna untuk sekarang gue beneran agak jijik sama lo." Mungkin terdenger keterlaluan, tapi Junkyu nggak peduli.
"Jijik?" beo Haruto, mastiin kalo telinganya masih berfungsi dengan baik.
"Mikirlah, Travis! Bisa-bisanya elo yang bilang gue harus nikahin lo malah cipokan sama cowok laen. Kalo emang dari awal lo nggak ada niatan berkomitmen dengan gue, ya jangan. Bukannya gue minta putus, tapi untuk saat ini gue serius nggak mau liat muka lo. Karna gue masih kecewa." Kemudian panggilan diakhiri sepihak oleh Junkyu.
Bukan cuma blokir Jihoon, tapi si cowok koala juga cabut kartu nomernya—nggak mau diganggu. Dia pengen ngilang, seenggaknya sampe libur sekolah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Uke [KyuHaru] 18+
Fiksi PenggemarTentang Junkyu si pendek mesum, tengil, dan nggak tau diri yang punya uke berandal setinggi model profesional dengan wajah ganteng sekaligus cantik. (Warn! BxB! KyuSeme! HaruUke! Jangan salah lapak!)