19

6K 442 62
                                    

Setelah liat postingan Jeno, hal pertama yang Haruto lakuin adalah bergegas pergi buat ngasih perhitungan sama cowok dengan eye smile menawan itu—tanpa ngasih penjelasan apapun ke Junkyu. Gegabah emang Haruto kalo lagi emosi.

"BAJINGAN LO, JENO!" teriak Haruto saat sampe digang sepi tempat remaja-remaja nakal biasa kumpul. Disana udah ada Jeno yang ketawa ganteng, Guanlin dengan gengnya yang noleh penasaran dan Yoshi yang nyimak tanpa berniat untuk ikut campur.

"Emang. Lo baru tau?" bales Jeno enteng. Dia duduk diatas motor, natap penuh minat Haruto yang berjalan ngehampirin.

"Nyari mati lo?!" Haruto narik kerah baju Jeno kuat bikin Jeno yang semula duduk langsung berdiri.

"Lo nggak bisa sabaran dikit, Dek? Bringas amat," ledek Jeno. "Tapi nggak papa sih, gue malah jadi semakin tertantang buat dapetin lo," lanjutnya sembari ngendus wangi parfum Haruto yang menguar segar.

"Hapus semua postingan lo tentang gue, anjing!"

Jeno tersenyum miring, terus nyuruh Jisung maju dan nunjukin layar hape dimana sedang ada panggilan video dengan seseorang. Bukan sembarang video call, dilayar itu tampak sosok Junkyu yang baru aja keluar dari minimarket.

"Bangsat." Cengkraman Haruto dikerah baju Jeno lepas, tangannya ngepal erat ketika ngeliat orang yang video call sama Jeno ngikutin Junkyu.

"Sekarang lo tau lo berurusan sama siapa?" tanya Jeno dengan nada ngeremehin. "Yang saat ini mantau cowok cupu lo itu Jaemin. Lo inget 'kan Jaemin paling handal nyerang dari belakang? Dan lo sendiri juga pernah ngakuin kalo keahlian sembunyi Jaemin yang pinter ngejebak mangsa bikin lawan nggak bakal pernah sadar kalo dirinya lagi dalem bahaya."

Haruto menggeram, nahan amarah yang makin ngeluap. Dia sedikit nggak nyangka Jeno bisa ngumpulin anggota sebanyak ini hanya dengan waktu singkat. Iya, geng Jeno bahkan lebih banyak dari Haruto.

"Udahlah, Travis. Lo sama Jeno aja," celetuk Guanlin. "Cowok lembek kayak pacar lo gitu buat apa dipertahanin?"

"Sampe lo ngasih perintah temen lo kesana, pacar lo bakal sekarat ditangan Jaemin!" Jeno berseru waktu Haruto keliatan memberi aba-aba temennya untuk nyamperin Junkyu.

"Apa mau lo, brengsek?!"

"Lo!" jawab Jeno. "Gue mau elo jadi milik gue."

Rahang Haruto mengeras, emosinya memuncak tapi harus ditahan karena Junkyu bisa ditikam oleh Jaemin kapan aja, apalagi jalan yang Junkyu lewatin sepi karena emang udah jam setengah tujuh malem. "Setan lo," desis Haruto.

Jeno semakin ngedeket, terus nyentuh pinggul Haruto sensual. "Gue pengen elo malem ini," bisik Jeno tepat ditelinga Haruto.

Yoshi senyum tipis. Baguslah kalo Haruto jadian sama Jeno, dengan begitu Yoshi bisa deketin Junkyu. Dia nggak suka Junkyu sih, cuma penasaran dan agak tertarik.

"Jen, dia mau ngapain?" tanya Mark. Semua orang ngelirik arah tunjuk Mark ke layar hape yang dipegang Jisung, dimana Junkyu keliatan ngambil kayu balok lumayan besar dipinggir jalan terus celingukan nyari sesuatu.

Haruto mundur, ngejauh dari Jeno tanpa ngelepas pandangan dari hape. Mereka serentak kaget saat tiba-tiba Junkyu nengok tepat ke kamera. Dia nyengir—sama sekali bukan ketawa ganteng—itu lebih kayak seringaian lebar.

"Ketemu." Samar-samar gerakan bibir Junkyu terbaca. Video yang masih tersambung sempet tremor, Jaemin mungkin syok.

Tanpa aba-aba Junkyu lari cepat menuju Jaemin dengan balok kayu ditangan. Kantong kresek yang semula Junkyu bawa ditinggal dijalan begitu aja.

"JAEMIN PERGI DARI SITU, GOBLOK!" teriak Jeno waspada. Tapi, Jaemin tampak nggak bergerak sedikitpun, bahkan ketika Junkyu beberapa langkah lagi mencapai dia dengan balok kayu yang diangkat tinggi seolah siap ngehantam—Jaemin masih diam nggak berkutik. Setelah itu, video call terputus.

"ANJING!" Jeno murka dan bergegas ke motornya, dia harus nyelametin Jaemin.

Yang sejak tadi nyimak panggilan video tersebut juga tau betul kalo Junkyu nggak keliatan seperti orang yang mau ngajak berantem. Dia itu ... kayak pembunuh.

❤️8Bangyedam sayap lo masih lengkap, kita semua balik kalo lo yang pimpin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️8
Bangyedam sayap lo masih lengkap, kita semua balik kalo lo yang pimpin.
















❤️8Bangyedam sayap lo masih lengkap, kita semua balik kalo lo yang pimpin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bad Uke [KyuHaru] 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang