18

6K 414 34
                                    

❤️3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️3.786
wtnb_hrto mine @kjk

Lihat semua 731 komentar ....

jeongwoopy iya tau punya lo

Guanlin_w1 gue kira haruto pacaran sama jeno wkwk

Ljeno23 lembek

Bangyedam itu david 'kan? long time no see.

Junkyu cemberut. Kesel banget sama Haruto yang nggak tau kenapa tiba-tiba nyita hape dia seharian. Terus ngepost foto mereka berdua padahal Junkyu paling anti nunjukin muka disosial media. Iya, sosmed Junkyu foto profilnya koala dan yang diposting juga cuma satu-dua hal random.

"Lo marah?"

"Masih nanya lo?" sewot Junkyu mandang Haruto dengan tatapan nggak percaya.

Haruto ngehela napas panjang. Dia bingung dan takut Junkyu salah paham kalo sampe ngeliat postingan Jeno. Haruto juga sengaja unggah foto mereka berdua biar semua orang tau Haruto cuma punya Junkyu begitupun sebaliknya.

"Kamu juga dengerin Mbak, Haruto! Jangan ngebucin terus!" Suara Jisoo menyela. Jadi, sepulang sekolah Haruto, Jeongwoo sama Junghwan tuh dimarahin Jisoo dikosannya Junkyu. Ituloh soal Haruto maksa minta kunci cadangan kamar Junkyu ke ibu kost (ibu kost ngadu sama Jisoo) serta kegaduhan-kegaduhan lainnya yang ngeganggu ketenangan orang-orang disekitar kosan Junkyu.

"Nakal begini buat apa sih? Mau jadi apa kalian?!" seru Jisoo agak emosi.

"Jadi anak esde boleh nggak, Mbak?" sahut Jeongwoo langsung disenggol Junghwan karena si Jeongwoo makin menyulut kemarahan Jisoo yang kadar kesabarannya kayak selembar tisu dibagi dua.

"Ngomong gitu lagi Mbak jual ke tante girang ya kamu!" Anceman Jisoo sukses bikin Jeongwoo gondok, merinding disko dia.

Haruto nyimak aja sembari merhatiin Junkyu liat apaan dihape. Cowok keturunan jepang itu bener-bener nggak mau pacarnya salah paham. Haruto kapok didiemin dan ditinggal sama Junkyu.

"Dek-dek, masa depan kalian itu masih panjang! Ada harapan orangtua yang dititipin ke kalian. Masa tega bikin kecewa orangtua sampe berkali-kali?" omel Jisoo, berdiri berkacak pinggang sementara Haruto, Junkyu, Jeongwoo dan Junghwan duduk lesehan dilantai sambil nyandar dinding.

"Kan nanti tobat, Mbak," jawab Junghwan.

"Tobatnya nunggu nyesel?!" timpal Jisoo.

"Emang ada gitu yang nyesel karna nakal?" Jeongwoo kembali buka suara setelah sempet dibikin kicep sama Jisoo.

"Ada! Mbak bahkan pernah ngeliat bocah-bocah yang nakalnya lebih parah dari kalian dikota Mbak! Sampe masuk tahanan remaja tau nggak?!"

"Gitu doang kita juga pernah," gumam Haruto males. Dia ngerangkul Junkyu yang merengutnya udah sedikit berkurang.

"Disana bandelnya kayak kita Mbak?" Junghwan nanya penasaran.

"Iya! Mereka juga pada punya geng biang masalah persis kalian. Tapi seinget Mbak, ketua-ketua geng yang anggotanya bejibun itupun masih tunduk sama perintah satu orang yang jadi pimpinan," perjelas Jisoo yang malah cerita.

Jeongwoo nyahut, "Pimpinan gimana? Kayak Haruto gini?"

"Bukan." Jisoo gelengin kepalanya seraya muter memori lama didalem otak. "Haruto itu ketua geng, pasti ada geng-geng bocah rusuh lain 'kan?"

"Ada! Yoshi, Guanlin, Yeonjun, Bangchan, Sunghoon, Jeno, banyaklah pokoknya," kata Junghwan ngabsenin.

"Nah! Mereka ketua-ketuanya ini ngikutin perintah satu orang yang jadi pimpinan."

"Bigboss dong?" tanya Haruto begitu Jisoo selesai ngomong.

"He'em. Dulu kalo nggak salah pas semua geng lagi kumpul julukan mereka itu Treasure. Iya 'kan Jun?" Jisoo ngelirik Junkyu yang asik dengan hape.

"Apa sih Mbak malah ngedongeng!" gerutu Junkyu, bibirnya dimonyongin sebel bikin Haruto refleks ketawa, gemes sama tingkah Junkyu.

Detik berikutnya suasana jadi aneh karena Junkyu yang dari awal manyun mendadak berekspresi datar. "Lo emang suka tidur disembarang tempat ya, Watanabe Travis?" Junkyu nunjukin layar ponsel. Selain berubah dingin, suara Junkyu kali ini juga kedengeran lebih menusuk.

 Selain berubah dingin, suara Junkyu kali ini juga kedengeran lebih menusuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️2.139
Ljeno23 manis @wtnb_hrto
















139Ljeno23 manis @wtnb_hrto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bad Uke [KyuHaru] 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang