Malem ini sekitar jam setengah tujuh, Junkyu dengan hoodie yang nutupin kepala dan pake masker kf94 ngeberaniin diri dateng ke gang tempat anak-anak nakal biasa ngumpul buat balap liar atau sekedar adu jotos. Mau ngapain lagi kalo bukan nemuin pacarnya tersayang.
Udah lima hari berlalu pasca Junkyu sakit dan satu hari sekolah resmi libur di semester awal (akhir tahun). Jadi, ada sesuatu yang harus Junkyu sampein ke Haruto sekarang juga, iya pokoknya nggak bisa nanti-nanti karena penting banget bagi Junkyu.
Berbaur dikeramaian, Junkyu ngangguk-ngangguk paham pas denger kalo salah satu anggota geng Haruto menang balap motor ngelawan geng lain. Betewe, Junkyu jadi kayak anak ilang kalo lagi nyelip ditengah-tengah segerombolan orang yang tinggi-tinggi gini.
"Karna taruhan kali ini penting buat lo, elo janji bakal kasih hadiah sesuai permintaan gue 'kan, Bos?" Didepan sana cowok ganteng berkharisma baru aja lepas helmnya terus nyamperin Haruto. Junkyu menganga kaget ngeliat betapa kerennya pacar dia.
"Hm." Haruto bales dengan gumaman dan anggukan singkat.
"Gue pengen cium bibir lo!" Seketika teriakan panas menggema waktu si cowok macho minta hadiah berupa ciuman bibir sama Haruto.
Dih, mana mungkin Haru mau! batin Junkyu sembari natap sinis.
"Lakuin." Tapi, jawaban Haruto sukses ngerusak kepercayaannya.
Cium! Cium! Cium! Kehebohan yang sangat bikin Junkyu pusing.
Tepat didepan mata Junkyu—cowok itu nyium bibir Haruto, bukan sekedar kecupan, melainkan juga tautan lidah. Junkyu rasanya mau marah terus nonjok cowok yang cium Haruto—walau sebenernya dia takut—tapi Junkyu urungin soalnya dia ngerasa nggak boleh emosi sama satu pihak karena disana Haruto keliatan nikmatin.
"Lo seharusnya nggak liat!" Seseorang narik tangan Junkyu sampe tubuhnya ikutan berbalik kebelakang. "Hai, kita ketemu lagi." Dia Jaden, musuh bebuyutan Haruto yang anggota gengnya berhasil dikalahin sama geng Haruto.
Junkyu kedipin mata heran. Padahal mereka cuma ketemu sekali, kok Jaden bisa ngenalin Junkyu?
"Kayak anak ayam diantara binatang buas soalnya kalo diliat dari jauh," jawab Jaden kalem seolah bisa baca pikiran Junkyu.
"Serah lo, Jordan! Gue mau balik." Junkyu berjalan ngelewatin Jaden sambil nabrakin bahunya ke bahu Jaden dengan sengaja. Dia bahkan nggak sadar kalo baru aja salah nyebut nama orang.
"Jaden, bego!" koreksi Jaden nggak terima. Dia berlari kecil ngiringin langkah Junkyu yang mulai ninggalin kerumunan. "Nama asli gue Kanemoto Yoshinori sih, lo boleh panggil Yoshi."
"Bodo."
Ngehentiin kaki dan natap punggung Junkyu, dengan semangat Yoshi berseru, "Kalo kita ketemu lagi kasih tau nama lo, ya!"
Junkyu ngelangkah nggak peduli, tanpa pernah menyadari ada gummy smile menawan yang terulas karena dia.
Ngehela napas berat di sepanjang jalan, Junkyu ngerasa sia-sia udah dateng ke tempat Haruto biasa nongkrong. Padahal Junkyu mau bilang kalo liburan semester Junkyu pulang ke kotanya yang lumayan jauh dari sini, mana dia berangkat jam sembilan malem nanti sama Jisoo. Rencananya cuma seminggu, tapi Junkyu mendadak berubah pikiran. Dia baru bakal balik ke kosan kalo sehari lagi masuk sekolah.
Haruto :
Kak Jun, lo dimana?
21.33Junkyu :
Gue pulang sama mbak Jisoo. Lo lanjutin aja maen sambil cium-ciumannya.
21.34, read.Kim Junkyu (Ajun)
Watanabe Haruto (Travis)
Kanemoto Yoshinori (Jaden)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Uke [KyuHaru] 18+
FanfictionTentang Junkyu si pendek mesum, tengil, dan nggak tau diri yang punya uke berandal setinggi model profesional dengan wajah ganteng sekaligus cantik. (Warn! BxB! KyuSeme! HaruUke! Jangan salah lapak!)