Prolog

49 2 0
                                    

Apa jadinya jika lelaki ini menikah dengan kekasih dari adiknya sendiri?

"Pasti gak ada kan? Berarti enggak deh."

"Ada! Alasannya karena lo pernah suka sama gua atau bisa jadi sampe sekarang lo masih suka sama gua. Itu alasan kuatnya. Gua rasa, lo bisa pertimbangkan."

Tara, gadis yang terus saja dimohon-mohon untuk menikah dengan lelaki bernama Ares itu seketika bungkam dan sekilas membuang wajahnya.

"Malu kan lo? Makanya bilang iya aja dari tadi," desis Ares merasa puas.

"Jahat banget sih lo, gue tetep gak akan mau." Ujar Tara dan berlalu begitu saja.

"Tar! Tara! Gua gak bermaksud begitu ke lo!"

Tara menghentikan jalannya dan berbalik menatap Ares penuh kebencian.

"Lo udah ancurin hubungan gue sama adik lo dan lo udah ancurin idup gue. Sekarang lo minta gue buat nikah sama lo. Stres lo! Terus, lo bahas-bahas masa lalu buat lo jadiin alasan."

"Gua tau gua salah banget soal semuanya, maaf Tara."

"Res, maaf aja gak cukup."

"Tar, please bantu gua. Kalau lo nikah sama gua, gua bisa bebas dari papa."

Tara benar-benar sudah dibuat bingung dan pusing.

"Apa perlu gua cerita kenapa semua sampe begini?" Tanya Ares sudah habis cara.

Hal tersebut rela dilakukan seorang Ares demi ambisinya untuk terbebas dari belenggu tuntutan ayahnya yang egois akan suatu pencapaian.

.

.

.

Love Is Not Over
by seesawrendipity_

Hai! Udah lama gak nulis!! Aku balik lagi nih bawa cerita baru juga.

Sini merapat! Semoga suka yaaa <3

Start: 17 Des 2022
End: ?

Love Is Not OverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang