"Masih ada waktu agar kita bisa bersama , sebelum mereka semakin bertindak tidak terkendali . Instingku mengatakan bahwa mereka membentuk pasukan . Dan Sedang berusaha untuk menghancurkan warewolf lemah yang tidak berdaya . Seharusnya kita bisa mengantisipasi ini".
Kalimat Jungkook tidak berpengaruh banyak . Meski Hyun bin ikut membantunya untuk menyakinkan para ketua fraksi . Hasil dari pertemuan itu tidak membuahkan suatu hal yang mampu membuat Jungkook tenang .
Mereka meminta waktu , dan hanya dua fraksi yang mau bergabung dengan syarat Jungkook harus memberi dukungan untuk fraksi mereka .
Hanya fraksi in yang di pimpin Hyun bin yang benar benar teguh untuk membantu Jungkook juga .
Kini dalam ruangan itu jadi tinggal hanya Jungkook dan Hyun bin setelah pertemuan itu . Tidak ada yang saling berbicara diantara keduanya . Mereka memilih diam meredam rasa kecewa karena meskipun Jungkook dinyatakan keturunan raja terdahulu. Tetap saja mereka bebal dan tidak ingin bersatu seperti permintaan Jungkook.
Pintu utama terbuka , menampakkan sosok Soobin dan omega wanita yang tidak lain adalah Seulgi juga bomgyu yang melangkah dengan pasti .
Mereka duduk tidak jauh dari ketua , lalu memperhatikan pria penuh wibawa itu .
"Jadi bagaimana hasil dari pertemuan ini ayah?". Seulgi bertanya pada ayahnya yang melihat padanya . Namun omega wanita itu melihat pada Jungkook sembari melebarkan senyum meski Jungkook tidak menghiraukan dirinya .
"Jadi tuan Jungkook. Mengenai omega itu". HyUn bin hendak mengatakan sesuatu namun Jungkook lebih dulu berbicara .
"Dia akan memberi petunjuk dimana dia berada saat ini . Jika tidak ada yang bisa membantuku . Aku tidak akan mempermasalahkan apapun".
Mereka sepertinya tidak paham maksud Jungkook adalah telepati yang dilakukannya bersama Jimin . Namun ke empatnya seperti memilih terdiam .
"Tidak kah anda merasa ini aneh tuan Jungkook?". Seulgi angkat bicara. Dia memasang gerak tubuh seperti begitu serius . "Bagaimana jika omega tersebut memang pergi dengan pria itu ? Lagi pula kulihat dia sedikit nakal".
"Seulgi!". Bentakan Hyun bin membuat Jungkook tidak jadi melampiaskan amarahnya . Pria itu bisa saja mencekik omega itu tadi.
"Jaga bicaramu". Selanjutnya nada Hyun bin kembali terdengar lembut . Pasalnya seulgi menatapnya tajam saat ini karena sepertinya dia tidak percaya bahwa ayahnya benar benar berubah .
Jungkook bangkit berdiri membuat mereka berempat serta anggota lain melihat padanya.
"Sudah jelas . Kau tidak bisa membantuku . Selama anakmu ini tidak bisa menjaga sikapnya lebih baik kita tidak perlu bertemu. Dan aku yang memutuskan untuk mencari omega ku Sendiri . Aku tau kau pria yang baik, hanya saja sesuatu membuatku tidak nyaman . Siapapun yang merendahkan omegaku tidak bisa ku terima dengan baik". Jungkook enggan menoleh pada seulgi. dia bangkit berdiri meninggalkan ruangan tersebut menyisakan wajah penuh penyesalan dari Hyun bin .
Bomgyu yang melihat bahwa situasi ini tidak akan baik memilih hanya diam ketika pemimpin fraksi in itu melihat pada seulgi tanpa mengatakan sesuatu . Walau jelas sepertinya Hyun bin begitu kecewa pada omega yang duduk di hadapannya itu .
Soobin memilih bangkit kemudian keluar dari ruangan .langkahnya di percepat mengejar Jungkook yang melewati lorong .
"Tuan Jungkook".
Pria bermata Bambi itu berhenti dan berbalik . Melihat pada Soobin yang kini mulai mengatur nafasnya .
"Bisakah aku membantumu?".
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my last life/BOOK2(jikook)
FanfictionBOOK II Sequel of moon on Angeous Bahwa menemukan jimin kembali adalah sesuatu yang sangat di impikan . Namun jelas pria cantik dan masih sangat muda itu tidak mengenali dirinya. Namun apa yang terjadi kala itu tak pernah terbayangkan sebelumnya...