10🐺oh my omega

424 51 15
                                    


This is lycan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This is lycan







langit terlalu gelap di luar sana , sejak satu jam berlalu jimin tidak juga mendengar suara jungkook . dimana alphanya saat ini berada? meski berulang kali jimin memanggilnya jungkook tidak juga menjawabnya.

seketika pikiran jimin di penuhi rasa takut , apa yang terjadi pada jungkook ? dia tidak tau , jimin tidak ingat kapan matahari sinarnya mampu masuk keruangan dimana dirinya di sekap . terakhir kali sinar matahari hanya sebatas itu dan selanjutnya dia tidak lagi melihat matahari indah seperti biasanya.

biasanya jimin tidak terlalu berani untuk melihat ke luar ,karena sempat pernah melihat satu lycan berukuran sangat besar melewati jendela kamar itu . jimin tidak akan berani untuk melihat lagi keluar , bagi dirinya makhluk itu sangat menyeramkan.

jimin duduk di atas ranjangnya , sedikit takut pada petir yang menyambar di luar ,dan entah sejak kapan udara begitu dingin dengan cuaca yang berubah tidak bersahabat? .

'aku tidak mau berubah menjadi seperti mereka'.

"kau pikir aku mau?". gerutu jimin pada serigalanya yang mulai resah karena alpha mereka tidak juga menunjukkan tanda tanda untuk menjawab panggilannya . jimin merasa kesal juga karena serigalanya terus mendesak dirinya untuk memanggil jungkook yang entah berada dimana saat ini.

"sampai kita diselamatkan aku mohon percayalah bahwa jungkook bisa menolong kita , jangan membuatku juga merasa takut karana jika kau begitu aku semakin kehilangan kendali untuk terus bisa percaya dan selamat dari semua ini , aku mohon bantuanmu untuk tetap tenang dan kita bisa saling menguatkan".

hanya itu yang bisa jimin sampaikan pada makhluk cantik di dalam dirinya , jimin tidak memiliki waktu untuk merasa takut lagi walau sebenarnya sekarang justru suasana gelap itu membuatnya tidak nyaman .

jadi hanya dirinya dan serigala dalam dirinya yang harus saling menguatkan , jimin bisa saja membentak karena kesal pada makhluk itu , namun jika dia melakukan itu mungkin serigalanya akan marah padanya . jadi dia berusaha berbicara secara lembut , mengungkapkan bahwa dia benar benar membutuhkan kekuatan .

seingat jimin selama di sekap dia tidak pernah berusaha keluar dari pintu itu , tidak ada salahnya dia mencoba siapa tau ada satu barang yang bisa membantunya untuk membuka pintu utama kamar .

dia bangkit berdiri mencari diantara nakas , membuka satu persatu laci dan kemudian berpindah ke lemari . namun didalamnya benar benar kosong, hanya beberapa helai pakaian yang jong in minta agar dia berganti pakaian dan merasa nyaman.

langkahnya di rajut ke kamar mandi mematri satu persatu isi kamar mandi yang hanya ada beberapa wewangian di dekat bathub . tidak terdapat apapun disana , setelah itu Jimin kembali kesal .

jimin menundukkan kepalanya , memperhatikan sesuatu yang sepertinya terlihat seperti kawat sepanjang jari telunjuk . dia mengembangkan senyum kemudian mengambil benda itu dan berlarian menuju pintu .

you are my last life/BOOK2(jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang