02

2.3K 291 9
                                    

Setelah malam penuh air mata yang terjadi di malam pernikahan mereka.

Regis segera memerintahkan seluruh pelayan untuk bersikap sopan dan hati hati saat melayani Cale.

Bahkan sekertaris nya ( Luke Flores ) segera di perintahkan untuk menyelidiki semua rumor tentang Cale.

Cale Floyen itulah namanya saat ini , sudah seharusnya Regis mengerahkan semuanya untuk melihat kebenaran dari rumor dan membersihkannya jika di temukan kepalsuan dari rumor yang tersebar.

Regis yang tengah sibuk mengerjakan pekerjaannya di kantor di sadarkan dari dunianya saat ketukan dari pintu kantor terdengar.

"Tuan Regis ini Cale bolehkan aku masuk"

"Masuklah..!"

Pintu terbuka memperlihatkan Cale yang menggunakan kemeja putih dengan bawahan celana  hitam , surainya yang panjang diikat dengan pita hitam dan tersampir di atas bahunya.

'Istriku sangat cantik'

"Emm..apa tuan sedang sibuk..?"

Cale bertanya dengan kepalanya yang tanpa dia sadari memiring ke samping dengan manis.

'Sangat manis , benar benar pagi yang indah'

"Tuan Regis..?"

"Ah...tentu saja tidak sibuk , apa kamu memerlukan bantuan dariku"

"Jika tuan tidak keberatan , bisakah tuan berkeliling mansion bersamaku"

Regis bangkit dari kursinya dan menghampiri Cale yang masih berdiri di depan meja kerjanya.

"Luke urus dokumen yang ada di mejaku , kamu hanya perlu mengurus beberapa lembar lagi. Aku harus pergi menemani istriku melihat mansion"

Luke tercengang melihat tatapan penuh kasih sayang dan kata kata manis yang membuatnya merinding.

'Apa ini tuan yang selama ini aku layani , kemana perginya dinding es yang selama ini aku layani'

"Baik tuan"

Sementara Cale yang di sebut sebagai istri merasa panas di wajahnya. Bahkan saking panasnya rasanya dia ingin menyembunyikan wajahnya yang merah ke lubang semut.

Tidak pernah dalam hidupnya membanyangkan dia akan membangun keluarganya sendiri dan menikah sebagai pihak istri dalam hubungan mereka.

Saat masih menjadi Kim Rok Soo dia masih berumur 16 tahun dan harus mati karena terjebak di bawah reruntuhan akibat kedatangan monster yang menghancurkan bumi.

Bahkan saat dia terlahir kembali ke dunia ini sebagai Cale Henituse dia tidak pernah membayangkan akan di perlakukan dengan baik dan di terima kehadirannya.

"Ayo kita pergi istriku"

Bisikan lembut di telinganya membuat wajah merah Cale semakin merah hingga bersaing dengan surainya yang berwarna merah .

Regis merasa terhibur dengan respon Cale yang lucu. Meski begitu dia tidak mau melangkah lebih jauh dan membuatnya tidak nyaman.

Regis segera membawa tangan Cale menuju lengannya dan pergi dari kantor meninggalkan Luke yang menganga tidak percaya pada tingkah laku atasannya yang sangat berbeda dari dinding es yang biasanya dia lihat.

..

..

"Apa kamu sudah makan pagi ini Cale"

"Aku sudah makan tuan"

"Jangan panggil aku tuan cukup Regis saja"

"Em aku belum terbiasa"

"Regis hyung"

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang