"Ommm, gue datang lagii nih!".
"Astaghfirullah. Anjing lo cil!, sampek ngucap gue!. MAU APA LO HA?" Chan harus banyak-banyak sabar mengadapin monyet satu ini.
"hahaha, maaf Om. Al ngak maksud ngagetin Om!, Al cuman mau es krim macam semalam itu lima!".
Mata Putra langsung melotot,mendengar kata lima es krim. " Satu aja Pak".
Chan,langsung melihat kesamping pemuda kecil itu,ada pemuda yang cukup besar,muka seram. Chan ngak bisa menbohongin dirinya,pemuda itu ganteng.
"Maaf sebelumnya anda siapa ya bocah ininya?" Tanyak selidik Chan,setahu dia bocah ini tidak memiliki orang tua,dia hanya memiliki pamannya yang bersama dia semalam.
"Saya Daddy anak ini" Sambil mengusap rambut Al.
'Ha Daddy!, perasaan puki gue ngak enak nih' Chan langsung melihat muka Al.
Al yang dilihat sama Chan,langsung memasang muka,ngak dia bukan Daddy Al!.
Tidak tunggu lama Chan langsung menbuatkan es yang Al mintak "Nah untuk lo, Cah!".
Al langsung mengambil es krim tersebut "Makasih ya Om!" Al tersenyum namun senyum nya terlihat sedih.
Putra,langsung mengeluarkan uang seratus ribu,dua lembar,langsung mengasinya. Putra langsung menarik Al,pergi langsung. Chan yang melihat itu pun memutuskan bertanyak kepada Winwin.
'Semoga Om tadi tau deh maksud gue'ucap al dalam hati.
CALON PACAR
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
Win
Jawab gue?
Siapanya?
Ini gue Chan,menjual es krim kemarin
Oh iya Chan kenapanya?
Tadi Al kesini sama orang yang menurut gue asing deh
Ha? maksud lo macam mana sih Chan
Dia sama bapak-bapak loh Win!
Ha! bapak-bapak?
Iya
Coba ciri-cirinya macam mana?
Rambutnya warna brown,hidungnya mancung,kulitnya putih,tingginya perkiraan 180-190 an gitu Win
Siapa ya Chan? gue ngak tau gue cuman punya Al, saudara gue pada macam dajal semua!, ngak mungkin dia mau bareng Al
Seriusan lo Win?
Iya!. lo ada fotonya Chan?
Ada tadi sempat gue foto
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGA BXB (on going)
RomanceDirga Alexander Al,cowo yang kerap di panggil Al. Cowo yang memiliki paras rupawan,paras yang banyak di idamkan para kaum top, dan membuat banyak para kaum hawa iri. Langit Putra Semesta,CEO ternama yang gadang-gadang memiliki wajah rupawan, yang...