terbayang dirinya

161 16 3
                                    

Sorry for typo...

Happy reading ...

Jimin memasuki rumah nya lalu berjalan menuju ruang tengah, ia duduk di sofa. Tubuh nya sangat lah lelah sampai ia malas untuk berganti pakaian lebih dulu .

" Kenapa ia makin tampan saja, astaga Jimin sadar sadar apa yang kau ucapan. Ingat dia pernah membuat kamu kecewa Jimin  " gumam Jimin menepuk pipinya pelan saat ia terbayang wajah seokjin tadi, ia menggelengkan kepalanya berjalan ke arah kamar mandi untuk menetralkan pikiran nya .

Di lain tempat taehyung sedang membersihkan cafe milik nya

Tringgg....

Taehyung meletakkan alat pembersih lantai saat ada pengunjung datang, ternyata yoongi yang datang.

" Selamat malam, mau pesan apa yoongi Hyung " ucap taehyung.

" Seperti biasa saja " ucapnya lalu duduk di bangku nya.

Taehyung mengangguk lalu memanggil anak buah untuk membuatkan pesanan yoongi.

Sedangkan taehyung duduk didepan yoongi .

" Tumben kau kemarin sendiri Hyung biasa nya bersama seokjin Hyung " tanya taehyung.

" Dia lagi fokus mengajarkan adiknya karena bentar lagi ujian " jawab nya yang diangguki oleh nya .

Beberapa menit kemudian pesanan yoongi datang lalu menyantap nya .

" Hyung apa sebaiknya kita buat mereka berdua kembali bersama lagi " tanya taehyung tiba tiba, yoongi menatap taehyung .

" Aku juga sempat kepikiran soal itu Tae, tapi ini bukan urusan kita. Biar mereka saja mengatasi nya " sahut yoongi yang tidak mau mencampuri urusan seokjin dan Jimin .

Taehyung nampak berpikir sebentar sebelum ia mengiyakan ucapan yoongi untuk tidak ikut campur urusan seokjin dan Jimin.

.
.
.

Seokjin merapikan meja kerja nya lalu melihat jam menunjukkan pukul malam .

" Jimin... Apa kamu bisa memaafkan kesalahan ku dan mau mendengarkan penjelasan ku " gumam nya menatap figuran foto .

Flashback on

Seokjin dan Jimin adalah sepasang kekasih yang sangat romantis, yoongi, taehyung adalah saksi saat seokjin menyatakan cinta nya pada Jimin.

8 bulan mereka bersama, Jimin merasa kekasih nya berubah dari yang sering ketemuan sampai chat tapi sekarang ketemu pun jarang .

Hingga suatu hari Jimin melihat nya bersama dengan seorang yeoja yang Jimin pikir itu yang buat seokjin berubah .

Hingga saat ia tau seokjin pergi tanpa memberi kabar pada nya lagi membuat nya kecewa dan membenci seokjin bahkan menggantung hubungan ini dan ia  memutuskan semua ini sudah berakhir dengan seokjin yang pergi tanpa kabar .

Flashback off.

Pagi hari nya Jungkook sudah rapi dengan pakaian sekolah nya lalu berjalan menuju kamar Hyung nya.

Tok...tok...tok...

" Jin hyung apa kau sudah bangun? " Tanya Jungkook dari luar pintu.

Seokjin yang sudah rapi dengan pakaian nya membuka pintu kamar nya .

" Hyung sudah bangun Saeng, apa kau sudah sarapan? " Jungkook mengangguk .

" Aku sudah sarapan, Hyung belum sarapan " ucap Jungkook.

" Hyung nanti saja di kantor, kalo gitu yuk kita berangkat " sahut seokjin .

Seokjin dan Jungkook memasuki mobil nya lalu melajukan Nya meninggalkan halaman rumah.

" Kookie kau mengerjakan ujian yang benar dan teliti ya Saeng jangan terburu buru " ucap seokjin pada Jungkook.

" Nee jin Hyung kookie akan mengerjakan nya dengan benar, kan kookie ingin seperti jin Hyung pintar " ucap Jungkook semangat .

Seokjin tersenyum lalu mengusap rambut adiknya lembut .

TBC

Vote and comment 🥰🥰

Perjuanganku Mendapatkan Kembali Cintamu [ Jin&Jimin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang