waktu bersama

109 10 3
                                    

Sorry for typo...

Happy reading...

Seokjin menunggu Jungkook di tempat parkir sekolah saat melihat adiknya ia melambaikan tangan, Jungkook berlari menuju Hyung nya dan memeluk nya rindu.

" Jin hyunggggg kookie rinduuu, kau kapan sampai nya hyung " ucap Jungkook manja membuat seokjin gemas dengan tingkah adiknya yang sudah remaja ini.

" Aigooo Hyung juga merindukan mu Saeng... Tadi siang, Gimana kabar mu. Makin bulat " ujar nya terkekeh kecil.

" Iihh jin hyung... " Sahutnya

" Maaf maaf, kau mau makan?! " Jungkook mengangguk, kajja kita cari makan "

" Hyung tidak cape?! Kan baru sampai kau harus istirahat "

Seokjin tersenyum lembut . " Tidak, kebetulan Hyung juga lapar nih "

Jungkook mengangguk mengerti. " Ke kafe Taetae Hyung ya "

" Oke "

Mereka pun masuk kedalam mobil dan melajukan nya ke kafe, tibanya di kafe dan memarkirkan mobilnya. Ia dan Jungkook masuk kedalam kafe tersebut lalu memesan makanan yang sering ia pesan.

Jungkook berjalan ke meja yang berada di dekat kaca di ikuti seokjin di belakangnya, seokjin menatap wajah Jungkook lembut ia tidak bisa membayangkan jika suatu hari nanti ia harus pergi meninggalkan sang adik yang hanya memiliki dirinya.

Jungkook yang sadar sedang mempersiapkan nya . " Ish.. Hyung kenapa kau ngelihatin ku kaya gitu sih " seokjin menggeleng pelan.

" Tidak ada "

" Jimin Hyung!!! " Panggil Jungkook saat melihat kehadiran Jimin, seokjin menengok kebelakang. Tatapan mata mereka bertemu.

Jimin terperangah dengan wajah seokjin yang terlihat lebih tampan bagi nya.

Jimin terperangah dengan wajah seokjin yang terlihat lebih tampan bagi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Maak ganteng banget anak orang... Astaga Jimin tenang.. gak bisa tenang ini terlalu tampan banget sih " monolognya meneguk ludahnya kasar.

" Jimin Hyung sini... " Jimin tersadar lalu menghampiri mereka berdua .

" Hai seokjin Hyung... hai kookie..." sapa Jimin pada mereka berdua, seokjin tersenyum lembut pada Jimin.

" Gak bisa.. gw gak bisa... Ya tuhan makk kenapa jin hyung sangat tampan hari ini " ujarnya dalam hati.

" Apa kabar Jimin?! " sapa seokjin lembut, Jimin tersenyum.

Perjuanganku Mendapatkan Kembali Cintamu [ Jin&Jimin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang