cuma mimpi

48 8 2
                                    


sorry for typo

happy reading

_______________

terhitung sudah 4 bulan berlalu dan seokjin masih saja merahasiakan penyakitnya dari Jimin dan Jungkook meskipun begitu bukan berarti mereka berdua tidak curiga pada seokjin pasalnya sudah beberapa kali mereka melihat seokjin seperti menahan sakit tapi setiap di tanya pasti jawabannya baik-baik saja.

yoongi dan namjoon pun juga sudah membujuk seokjin agar ia mengatakan nya agar tidak ada pikiran buruk nanti nya.

namjoon sendiri sudah nyerah untuk membujuk ponakan nya melakukan pengobatan berbagai cara sudah ia lakukan tapi ujung-ujungnya seokjin tetap kekeuh pada pendiriannya.

di lain sisi seokjin melakukan itu bukan tanpa sebab... ia tahu pengobatan yang akan ia jalankan hanya untuk mengurangi rasa sakit pada dirinya bukan menghilangkan.

ia memilih untuk menghabiskan hari-harinya dengan adik dan kekasihnya walaupun ia sendiri tahu mereka berdua pasti akan mengetahuinya jika dirinya tidak akan bertahan lama.

.
.
.
.

saat ini seokjin sedang berada di kantor nya ia menyelesaikan semua dokumen yang harus ia tanda tangani...

yoongi masuk kedalam ruangan seokjin setelah diizinkan tentu nya.

" kau belum selesai juga jin? "

" belum "

" come on kau juga perlu istirahat jin "

seokjin menatap yoongi .

" jangan memperlakukan ku seperti seorang yang lemah Yoon... "

" sampai kapan jin sampai kapan kau akan merahasiakan penyakitmu itu dari mereka? "

ucap yoongi pada seokjin.

" Yoon kau tau bukan penyakit ku sudah menyebar ke seluruh tubuh ku jadi untuk apa aku melakukan pengobatan yang pada akhirnya aku tetap akan mati " tanya seokjin dengan nafas yang menggebu-gebu.

" Yoon tolong untuk kali ini saja kau tidak perlu mengkhawatirkan ku "

ucap seokjin menutup map pekerjaan nya, ia beranjak dari tempat duduk dan berjalan keluar dari ruangan nya.

yoongi menatap punggung seokjin yang sudah menjauh.

" aku hanya tidak ingin kehilanganmu jin kau sahabat ku dan juga seperti seorang kakak bagi ku " gumamnya lirih.

seokjin menuju parkiran mobil lalu masuk kedalam. ia memukul-mukul stir mobil keras dan terisak lirih.

" hiks...hiks...hiks... penyakitku sudah stadium akhir Yoon... tidak ada gunanya untuk melakukan kemoterapi hiks... operasi hanya akan mempercepat kematian hiks... aku tidak ingin mati sebelum membahagiakan adikku hiks... hiks... " isaknya

dilain tempat Jungkook datang menemui pamannya namjoon, ia ingin menanyakan apa yang disembunyikan oleh hyungnya karena ia yakin pasti ada yang disembunyikan darinya.

namjoon menyuruh ponakan nya menunggu di ruangan pribadinya tak berapa lama namjoon masuk kedalam ruangan.

tanpa basa-basi Jungkook menanyakan apa yang disembunyikan oleh hyungnya dari nya, namjoon terdiam sejenak dengan pertanyaan sang ponakan ternyata selama ini Jungkook sering memergoki seokjin yang kesakitan sambil menjambak rambutnya dan menelan obat tanpa air minum.

" paman tolong kasih tahu Kookie apa yang disembunyikan jin hyung dari ku... Kookie mohon " ucap Jungkook dengan mata berkaca-kaca.

namjoon menarik nafas lalu mengeluarkan nya perlahan.

" berjanjilah pada paman setelah kau mengetahuinya kau tidak akan marah pada hyungmu? dengan alasan apapun? "

Jungkook menganggukkan kepalanya.

" kau janjikan pada paman? karena paman tahu kenapa hyungmu melakukan ini karena itu demi kamu dan orang yang dia cintai "

" ia paman Kookie janji "

namjoon diam sejenak sambil menatap Jungkook.

" tumor otak stadium akhir "

Jungkook menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang ia dengar Hyungnya terkena tumor otak, namjoon menjelaskan penyebabnya membuatnya kembali shock...

kecelakaan yang dialami oleh hyungnya dulu menyebabkan penggumpalan darah di otak nya, Jungkook menitikkan airmata nya iya ga menyangka ini akan terjadi pada Hyung kesayangannya.

" paman tapi kenapa jin hyung menyembunyikan nya dari ku hiks... aku takut kehilangannya hiks... dan ternyata kecurigaan ku benar jin hyung menyembunyikan nya dari ku hiks... "

" dia melakukan itu semua karena Hyungmu sayang pada mu Kookie "

" apa jin hyung sudah melakukan pengobatan seperti kemoterapi? "

namjoon menggelengkan kepalanya, Jungkook menundukkan kepalanya dengan isakkan kecil.

lagi dan lagi hanya airmata yang keluar dari nya karena Hyungnya hanya ingin menghabiskan waktu bersama nya dan orang terkasih nya .

Jungkook kembali kerumahnya dan ia harus berpura pura tidak tahu agar hyung tidak sedih karena ia mengetahui penyakitnya.




vote and comment ♥️💜💜

mampir ya ke story' ku yang lain 💕💜

Perjuanganku Mendapatkan Kembali Cintamu [ Jin&Jimin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang